Berita Bisnis

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

Menjadi salah satu tujuan belanja favorit. (Foto: Ist)Menjadi salah satu tujuan belanja favorit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Solusi terhadap dinamisnya perilaku konsumen saat ini, yang diimplementasikan via penampilan gerai Ramayana Department Store yang lebih modern, kembali dihadirkan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.

Buktinya, gerai anyar Ramayana Department Store yang baru saja dibuka di Bekasi Trade Center, tampil dengan layout modern sekaligus mengedepankan konsep lifestyle.

Kata Direktur dan Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa, Setyadi Surya, gerai baru Ramayana Department Store yang berada di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Margahayu, Bekasi Timur, itu dipastikan menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ditambahkan pula, pihaknya pun optimistis, gerai Ramayana Department Store Bekasi Trade Center bakal menjadi salah satu tujuan belanja favorit bagi konsumen di Kota Bekasi.

Ramayana Lestari Sentosa mengabarkan, Ramayana Department Store Bekasi Trade Center menempati area seluas 4,168 meter persegi.

Di saat yang sama, gerai baru itu pun otomatis menjadi gerai ke-118 yang berada dalam naungan Ramayana Lestari Sentosa, hingga saat ini.

Ke depan, persisnya pada pekan pertama medio Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa juga berniat melansir gerai sejenis di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Berita-Bisnis mencatat, selain meluncurkan gerai Ramayana Department Store dengan penampilan yang lebih ciamik, yang menyasar konsumen kelas C dan D, Ramayana Lestari Sentosa juga menghadirkan gerai bertajuk Ramayana Prime, yang mengincar segmen menengah (minimal kelas B minus).

Dan, asal tahu saja, sampai awal Mei 2018, Ramayana Lestari Sentosa sendiri telah merilis dua gerai Ramayana Prime.

Yang pertama adalah Ramayana Prime seluas 8,353 meter persegi yang diluncurkan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, awal Desember 2017.

Setelah itu, pada pertengahan April lalu, gerai kedua Ramayana Prime seluas 5,800 meter persegi dibuka di Plaza Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Patut juga diketahui, Ramayana Lestari Sentosa sukses menorehkan penjualan sebanyak Rp 1,51 triliun, dalam empat bulan pertama tahun ini.

Dalam kurun waktu yang sama, indikator Same Store Sales Growth/SSSG gerai Ramayana Department Store pun mencapai 0,3 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai