Berita Bisnis

HADIRKAN DIFERENSIASI, NAVAPARK BANGUN PRIVATE BOTANICAL PARK

Dibuat khusus bagi para penghuni. (Foto: Ist)Dibuat khusus bagi para penghuni. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, diferensiasi merupakan sebuah kata kunci penting untuk memenangkan persaingan ketat yang saat ini melanda ranah bisnis properti.

Maklumlah, jamak ditemui, tawaran hunian yang membanjir sekarang ini, kerap diwarnai dengan beragam pilihan, fitur, dan fasilitas, yang diklaim bakal memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para penghuninya.

Sebuah kondisi yang sejatinya disadari oleh PT Bumi Parama Wisesa, yang mengembangkan mixed-use development seluas 68 hektar bertajuk Navapark, yang terletak di area CBD, BSD City, Tangerang Selatan.

Buktinya, guna mewujudkan nilai tambah yang menjadi keunggulannya, Bumi Parama Wisesa pun resmi memulai pembangunan private botanical park seluas 10 hektar di Navapark, BSD City, baru-baru ini.

Kata Project Director NavaPark, Richard Oh, private botanical park tersebut terhitung sebagai fasilitas satu-satunya dan yang terbesar yang dibuat khusus bagi para penghuni.

Ditambahkan pula, private botanical park bakal dilengkapi dengan CCTV untuk memastikan keamanan aktivitas penghuni di dalam taman.

Lebih dari itu, jika tak ada halangan, tahap pertama pembangunan private botanical park -yang didesain Ramboll Studio Dreseitle Jerman sekaligus terinspirasi dari Bishan Park Singapura- diproyeksikan selesai pada kuartal pertama tahun depan.

Bumi Parama Wisesa mengabarkan, private botanical park di Navapark yang diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 30 miliar, mengusung tiga konsep, yakni Wet Land (habitat burung), Meandering River (zona aktif bagi keluarga dari semua kalangan usia), serta Serenity Lake yang dirancang sebagai zona tenang dan rileks.

Selebihnya, private botanical park juga bakal memiliki lebih dari 1,500 pohon dari 100 spesies yang berbeda dan jogging and cycling track sepanjang 2,5 kilometer.

Plus, Jungle Walk yang dipastikan mampu memberikan sensasi tersendiri saat berjalan di dalam kawasan pepohonan hutan kota.

Tak terkecuali, sebuah country club seluas 2,5 hektar yang akan dihadirkan di dalam private botanical park.

Adapun untuk memberikan kemudahan akses menuju The Breeze serta Green Office Park (yang berada tak jauh dari Navapark), Bumi Parama Wisesa juga sedang menyiapkan pembangunan private cycling lane via terowongan.

Berita-Bisnis mencatat, Bumi Parama Wisesa merupakan perusahaan patungan bentukan Sinar Mas Land dan Hong Kong Land yang membangun NavaPark BSD City dengan konsep resort lifestyle water community.

Selain berisikan area komersil, NavaPark BSD City juga bakal diramaikan dengan kehadiran menara apartemen dan kluster residensial tapak. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B