Berita Bisnis

LEWAT RENAISSANCE BALI ULUWATU RESORT & SPA, RENAISSANCE HOTELS HADIR DI INDONESIA

Memiliki 207 kamar mewah. (Foto; Ist)Memiliki 207 kamar mewah. (Foto; Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi Renaissance Hotels, bagian dari Marriott International Inc., untuk terus mengembangkan layanannya ke berbagai belahan dunia, sejatinya berlangsung sampai sekarang.

Buktinya, pada pekan ini, Renaissance Hotels resmi meluncurkan hotel anyar bertajuk Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.

Kata Vice Presiden Brand & Marketing Marriott International - Asia Pacific, Mike Fulkerson, seperti yang dikutip www.hotelmanagement.net, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa merupakan merek perdana Renaissance Hotels yang beroperasi di Indonesia.

Ditambahkan pula, hotel yang berada di bilangan Jalan Pantai Balangan I, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, ini memiliki 207 kamar mewah.

Marriott International Inc. juga menginformasikan, hotel baru tersebut berada dalam naungan PT Alam Bali International.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, layanan Renaissance Hotels di kawasan Asia telah merambah beberapa negara, seperti di Tiongkok, India, Jepang, Kazakhstan, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Dan, khusus di Tiongkok, Renaissance Hotels mengoperasikan 22 hotel, dengan porsi terbanyak terletak di Shanghai, yakni sebanyak 6 hotel.

Salah satunya adalah Renaissance Shanghai Caohejing Hotel. Selebihnya, Renaissance Shanghai Zhongshan Park Hotel dan Renaissance Shanghai Pudong Hotel.

Plus, Renaissance Shanghai Putuo Hotel, Renaissance Shanghai Yangtze Hotel, serta Renaissance Shanghai Yu Garden Hotel.

Dalam dua tahun ke depan, Renaissance Hotels -yang kini mengelola lebih dari 160 hotel di dunia- berniat melansir 15 hotel anyar lagi di kawasan Asia Pasifik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita