Berita Bisnis

IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU

Bakal memperoleh respon positif dari pelanggan. (Foto: Ist)Bakal memperoleh respon positif dari pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Inti Megah Swara -populer dengan label IMS Indonesia- sebagai distributor perangkat audio maupun video dari berbagai merek terkemuka, sejatinya tidak diragukan lagi.

Bahkan, dalam perjalanan usahanya yang puluhan tahun di pasar domestik, IMS Indonesia -yang menjajakan, antara lain, perangkat audio merek AKG, audiobank, Infinity, Pioneer, Nakamichi, defunc, Ultimate Ears, Jaybird, Sumiko, QED, WAdia, marantz, DENON, JBL- terus merangsek lewat pembukaan gerai-gerai baru di berbagai lokasi potensial.

Ambil contoh, awal Maret lalu. Kala itu, IMS Indonesia resmi melansir gerai anyar JBL di Manado Town Square, yang terletak di bilangan Jalan Piere Tendean, Manado, Sulawesi Utara.

Dan, asal tahu saja, selain menyediakan perangkat audio brand JBL yang dibesut oleh Harman International, gerai yang mengusung konsep premium lifestyle itu pun menjajakan headphones merek AKG serta EON1 keluaran Harman International.

Lebih dari itu, JBL Manado Town Square juga otomatis menjadi gerai perdana JBL yang beroperasi di Sulawesi Utara.

Adapun yang terbaru, serta masih mengusung merek serupa, IMS Indonesia hadir di Pekanbaru, Riau, lewat pengoperasian gerai anyar JBL di Mal SKA Pekanbaru, yang terletak di kawasan Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru. Tepatnya, pada pekan terakhir April 2018.

Kata General Manager IMS Indonesia, James Eric Pribadi, gerai baru tersebut menelan dana investasi yang mencapai Rp 1 miliar.

Ditambahkan pula, pihaknya optimis kehadiran JBL Mal SKA Pekanbaru bakal memperoleh respon positif dari pelanggan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Kelak, jika tak ada halangan, IMS Indonesia juga sedang menyiapkan peluncuran gerai sejenis di Palembang, pada medio September mendatang.

Setelah itu, IMS Indonesia pun berniat mengoperasikan gerai yang sama di Bandung, Semarang, Ambon, hingga Jayapura.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, IMS Indonesia pun menawarkan produk audio serta video bertajuk De’sound.

Dan, pada awal Maret lalu, IMS Indonesia meluncurkan gerai ke-3 De’sound yang beroperasi di Bali. Persisnya, di Beachwalk Shopping Centre Bali, menyusul De’sound Sunset Road dan De’sound Carrefour Sunset Road yang dilansir pada pertengahan Juli tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pembukaan delapan gerai baru yang telah dilak
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aer