Berita Bisnis

USUNG KONSEP BARU, HOME CENTER INDONESIA RILIS INFORMA DI BALI

Menerapkan lima konsep sebagai inspirasi yang dapat menonjolkan karakteristik pemilik hunian. (Foto: Ist)Menerapkan lima konsep sebagai inspirasi yang dapat menonjolkan karakteristik pemilik hunian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep anyar yang lebih inspiratif, PT Home Center Indonesia -anak usaha PT Kawan Lama Sejahtera/Kawan Lama Group, pengelola gerai Informa- pun resmi meluncurkan gerai Informa di Bali.

Persisnya, gerai baru yang menampilkan penataan furnitur tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup serta berdasarkan fungsi ruangan itu dibuka di kawasan Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, pada pekan terakhir April 2018.

Kata Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, gerai Informa Sunset Road Kuta yang menempati area seluas lebih dari 3,500 meter persegi tersebut dipastikan memberikan inspirasi tampilan furnitur dengan gaya yang beragam sesuai tren terkini.

Ditambahkan pula, via gerai baru tadi, pihaknya pun berupaya mewujudkan komitmen untuk terus menghadirkan inovasi kepuasan berbelanja bagi para pelanggan.

Home Center Indonesia mengabarkan, penataan ruangan Informa Sunset Road Kuta terdiri dari lima konsep sebagai inspirasi yang dapat menonjolkan karakteristik pemilik hunian.

Salah satunya adalah Vintage Corner yang menampilkan nuansa nostalgia penuh kenangan dengan tampilan tegas khas industrial, yang sedang menjadi tren dan marak di kafe atau restoran, yang kini juga bisa diaplikasikan untuk rumah tinggal.

Kemudian, Modern Classic yang menawarkan desain klasik yang lebih ringan dengan perpaduan kayu dan metal untuk tampilan lebih modern, ditambah aksen aksesoris yang minimalis untuk keseluruhan interior yang tak lekang oleh waktu.

Sementara itu, konsep ketiga disebut European Contemporary, yang menampilkan desain minimalis dengan aksesoris yang tidak berlebihan, disertai dengan pemilihan warna monokromatik.

Menyusul Casual Contemporary yang menghadirkan kesan santai dengan elemen garis yang rapi dan bersih sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesoris bermotif atau warna solid.

Adapun yang terakhir adalah Scandinavian yang diklaim merupakan adaptasi gaya interior negara Skandinavia dengan garis desain yang sederhana serta sentuhan unsur kayu alami, yang dikombinasikan dengan warna-warna lembut untuk tampilan bersih dan segar.

Di saat yang sama, Home Center Indonesia juga tak lupa menyediakan Junior Series, yang bermakna semua kebutuhan ruang yang disesuaikan dengan perkembangan usia anak sampai remaja, seperti ruang tidur, ruang belajar, hingga ruang bermain.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai sekarang, Informa Sunset Road Kuta adalah gerai kedua Informa yang beroperasi di Bali, setelah Informa Gatot Subroto Denpasar yang dilansir pada medio Oktober 2016.

Lebih dari itu, Informa Sunset Road Kuta juga disebut sebagai gerai ketiga dari seluruh gerai Informa, yang telah menerapkan penataan ruangan yang menonjolkan lima konsep tadi.

Hingga akhir Maret 2018, Home Center Indonesia -bergabung di dalam Kawan Lama Retail- telah menghadirkan 69 gerai Informa yang tersebar di 33 kota di Indonesia.

Dan, khusus di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Home Center Indonesia mengoperasikan gerai Informa terbesar dengan luas mencapai 25 ribu meter persegi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb