Berita Bisnis

WYNDHAM BUKA WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG

Menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama yang beroperasi di Palembang, Wyndham Hotel Group resmi membuka Wyndham Opi Hotel Palembang, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang berada di dalam kawasan OPI Business Centre Palembang di bilangan Jalan Gubernur H.A. Basta, Plaju Darat, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, ini pun disebut juga menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang.

Bagaimana tidak, luas total dua ballroom serta enam ruang pertemuan Wyndham Opi Hotel Palembang mencapai 2,260 meter persegi.

Kata Vice President Acquisitions and Business Development Wyndham Hotel Group - South East Asia and Pacific Rim, David Wray, seperti dikutip www.travmedia.com, kapasitas upscale hotel tersebut sebanyak 257 kamar.

Ditambahkan pula, selain menyediakan 9 Rivers all-day dining restaurant, Wyndham Opi Hotel Palembang juga memiliki Lotus Lounge dan Executive Lounge yang berada di lantai 16, yang bakal dibuka pada kuartal ketiga tahun ini.

Di saat yang sama, Wyndham Opi Hotel Palembang pun menawarkan fasilitas spa, infinity pool, serta gymnasium.

Berita-Bisnis mencatat, Wyndham Opi Hotel Palembang berada dalam naungan PT Setia Bersama Anugrah yang berbasis di Palembang.

Adapun bagi Wyndham Hotel Group, Wyndham Opi Hotel Palembang terhitung sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, sekaligus sebagai hotel ke-8 yang dioperasikan di pasar domestik, sampai saat ini.

Selebihnya, Wyndham Hotel Group telah mengoperasikan lima hotel di Bali, yaitu Ramada Bali Sunset Road Kuta, Ramada Encore Bali Seminyak, Wyndham Dreamland Resort Bali, Wyndham Garden Kuta Beach Bali, dan Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Plus, masing-masing satu di Tangerang, Surabaya, dan Palembang, yakni Days Hotel & Suites Jakarta Airport, Wyndham Surabaya City Centre, serta Wyndham Opi Hotel Palembang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita