Berita Bisnis

MINIGOOD HADIR DI SURABAYA

Dalam waktu dekat, bakal hadir di Makassar. (Foto: Ist)Dalam waktu dekat, bakal hadir di Makassar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, populasi gerai yang mengibarkan label Minigood -yang diusung PT Minigood Selective Lifestyle- memang belum menjamur laiknya gerai Miniso dan Daiso yang lebih dulu beroperasi di pasar domestik.

Namun, jangan salah. Sejak meluncurkan gerai perdana Minigood di Istana Bandung Electronic Center/BEC, Bandung, pada pertengahan Januari 2018, Minigood Selective Lifestyle tampak aktif menghadirkan gerai itu di berbagai lokasi yang menjanjikan bagi perkembangan usahanya, di kemudian hari.

Medio Februari lalu, misalnya, gerai sejenis telah beroperasi di pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Tangerang. Tak lama berselang, gerai serupa pun hadir di Supermal Karawaci, Tangerang.

Masih di medio Febuari 2018, Minigood Selective Lifestyle resmi meluncurkan gerai Minigood di Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Lantas, sebagaimana tertera di laman Instagram-nya, belakangan menyambangi Kota Cilegon melalui pembukaan gerai yang sama di Supermall Cilegon. Persisnya, pada pekan pertama Maret 2018.

Setelah itu, Minigood Selective Lifestyle membuka gerai Minigood di Summarecon Mal Bekasi serta di Baywalk Mall/Baywalk Pluit, Jakarta Utara.

Adapun yang terbaru, langkah ekspansi Minigood Selective Lifestyle resmi merambah wilayah pemasaran Jawa Timur via pembukaan gerai Minigood di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Dan, bila tidak ada aral melintang, Minigood Selective Lifestyle sendiri telah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan gerai Minigood di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat.

Berita-Bisnis mencatat, Minigood Inc. -pemilik merek Minigood- didirikan oleh Mike Wu di Seoul, Korea Selatan, medio Oktober lima tahun silam.

Dan, pada Juli tahun lalu, seiring perluasan usahanya ke Thailand, Kamboja, dan Kenya, Minigood Inc. kemudian mencoba peruntungannya di pasar domestik.

Pada tahap awal, beragam bags and clothing, household goods, serta personal care and cosmetic products yang dibanderol dengan harga terjangkau, ditawarkan secara daring (dalam jaringan/online).

Hingga 2020, Minigood Inc. berupaya menghadirkan 2 ribu gerai Minigood di seluruh dunia dan berambisi menorehkan omset penjualan lebih dari 1 miliar dolar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, populasi gerai yang mengib
(Berita-Bisnis) - Rencana pengoperasian sekitar 200 gerai Miniso, hingga ak