Berita Bisnis

DUTA INTIDAYA PACU EKSPANSI WATSONS

Merambah berbagai lokasi potensial. (Foto: Ist)Merambah berbagai lokasi potensial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Duta Intidaya Tbk untuk menghadirkan 30 gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial sepanjang tahun ini, tampaknya bukanlah wacana belaka.

Buktinya, pada medio April lalu, Duta Intidaya telah meluncurkan dua gerai baru Watsons di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan.

Persisnya, dua gerai Watsons yang ke-83 serta ke-84 itu dibuka di Pentacity Mall Balikpapan dan di E-Walk Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tak lama kemudian, masih di provinsi yang sama, Duta Intidaya kembali meluncurkan dua gerai serupa, yakni di Plaza Mulia Mal serta di Mal Lembuswana, yang otomatis menjadi gerai Watsons yang ke-87 dan ke-88.

Kata Presiden Direktur Duta Intidaya, Lilis Mulyawati, ketika itu, Watsons Plaza Mulia merupakan gerai perdana Watsons yang beroperasi di area komersil Samarinda.

Ditambahkan pula, pihaknya optimistis, gerai tersebut bakal memperoleh respon yang sangat positif dari para pelanggan di Samarinda dan wilayah sekitarnya.

Belakangan, seolah berlomba dengan waktu, Duta Intidaya mengoperasikan gerai Watsons di Living Plaza Balikpapan.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada akhir pekan lalu, Duta Intidaya resmi melansir gerai anyar Watsons di City Plaza Jatinegara, yang terletak di kawasan Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Duta Intidaya -sebagaimana dikutip www.gotomalls.com- pun menyediakan diskon hingga 70 persen, yang berlaku sampai akhir Mei 2018.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, selain menghadirkan gerai Watsons, Duta Intidaya -bernaung di bawah Sinar Mas Group- juga memanfaatkan platform pemasaran digital, yaitu via Watsons.co.id dan aplikasi Android Watsons ID.

Hingga akhir April lalu, aplikasi Android Watsons ID ditengarai sudah diunduh lebih dari 50 ribu pelanggan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjun
(Berita-Bisnis) - Ekspansi agresif yang diperlihatkan Sinar Mas Land -lenga