Berita Bisnis

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

Diyakini bakal memperoleh respon positif dari masyarakat. (Foto: Ist)Diyakini bakal memperoleh respon positif dari masyarakat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Dan, asalĀ  tahu saja, ekspansi itu diwarnai dengan peluncuran gerai anyar Uniqlo di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir pekan lalu.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa, pihaknya merasa bangga melansir gerai baru tersebut karena otomatis memberikan kemudahan bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya untuk mengakses beragam produk LifeWear besutan pihaknya.

Ditambahkan pula, Fast Retailing Indonesia yakin berbagai produk yang dijajakan di Uniqlo Trans Studio Mall Makassar bakal memperoleh respon positif dari masyarakat.

Fast Retailing Indonesia juga mengabarkan, gerai baru itu menempati area penjualan lebih dari 2,500 meter persegi yang mencakup dua lantai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Uniqlo Trans Studio Mall Makassar merupakan gerai perdana Uniqlo yang beroperasi di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Di saat yang sama, gerai tersebut terhitung sebagai gerai kedua Uniqlo yang dibuka di luar Pulau Jawa, setelah gerai sejenis diluncurkan terlebih dahulu di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, pertengahan Maret 2018.

Lantas, setali tiga uang dengan Uniqlo Trans Studio Mall Makassar, gerai yang menempati area penjualan lebih dari 2 ribu meter persegi itupun tergolong sebagai gerai perdana Uniqlo di wilayah pemasaran Pulau Sumatera.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, Fast Retailing Indonesia sudah melansir 18 gerai Uniqlo di berbagai lokasi di Indonesia, dengan porsi terbanyak berada di area komersil Jakarta dan sekitarnya, yakni 9 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb