Berita Bisnis

YESTARLAND LANSIR CILEGON CENTER MALL

Tingkat keterisiannya lebih dari 80 persen. (Foto: Ist)Tingkat keterisiannya lebih dari 80 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana PT Yestar Karya Utama -populer dengan label YestarLand- untuk meluncurkan pusat perbelanjaan anyar miliknya pada medio Juni ini, akhirnya terlaksana juga.

Persisnya, pada awal Juni 2018, YestarLand resmi menggelar seremoni soft opening Cilegon Center Mall, yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Cilegon, Banten.

Kata CEO YestarLand, Mulijono Hartono, pihaknya bersyukur karena rencana pembangunan bisa dilakoni sesuai dengan target. 

Terlebih, tambahnya, pembukaan mal setinggi tujuh lantai itu diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dan, lebih dari itu, hingga tutup tahun nanti, YestarLand pun tak lupa bakal menghadirkan beragam acara menarik di Cilegon Center Mall.

YestarLand juga mengabarkan, sampai saat ini, tingkat keterisian mal terbesar di Kota Cilegon tersebut lebih dari 80 persen.

Berita-Bisnis mencatat, Cilegon Center Mall adalah bagian tak terpisahkan dari pengembangan superblok Cilegon Center seluas tujuh hektar.

Di samping mal, kawasan terpadu itu juga akan diramaikan dengan kehadiran menara apartemen, hotel, ruko, medical center, dan sekolah.

Oleh YestarLand sendiri, superblok Cilegon Center diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 1 triliun serta selesai seluruhnya dalam kurun waktu 5 sampai 7 tahun.

Patut diketahui juga, menara apartemen yang akan hadir di kawasan niaga terpadu pertama di Cilegon tersebut, direncanakan mencakup 600 unit yang terdiri dari tipe studio hingga 3 bedrooms.

Sedangkan hotel yang akan dibangun, diproyeksikan sebagai hotel bintang empat guna mengincar kalangan ekspatriat yang banyak bekerja di Cilegon.

Hingga sekarang, superblok Cilegon Center merupakan proyek perdana yang dirilis oleh YestarLand yang mulai beroperasi pada 2013. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb