Berita Bisnis

HOOPS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

koleksinya lebih lengkap dan lebih terkini. (Foto: Ist)koleksinya lebih lengkap dan lebih terkini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memberikan kepuasan terhadap para pecinta basket di pasar domestik, khususnya yang berkaitan dengan ketersediaan sepatu serta apparel and accessories basket, PT Java Footwear Sportindo (Hoops Indonesia) pun resmi menambah jumlah gerai Hoops Indonesia, pekan ini.

Persisnya, gerai baru Hoops Indonesia itu dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Rudianto, Chief Marketing Officer Hoops Indonesia, dibandingkan dengan gerai-gerai lainnya yang berada dalam naungan Java Footwear Sportindo, koleksi gerai anyar tersebut lebih lengkap sekaligus lebih terkini.

Dijelaskan pula, selain mengincar profesional basketball player, gerai Hoops Indonesia Grand Indonesia juga menyasar para pemula, mulai dari konsumen usia SMP sampai kalangan mahasiswa.

Java Footwear Sportindo juga mengabarkan, banderol harga beragam produk yang dijajakan di Hoops Indonesia Grand Indonesia terentang dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Java Footwear Sportindo di ranah bisnis ritel sepatu serta apparel and accessories basket, dimulai sejak tujuh tahun silam.

Dan, khusus di area komersil Jakarta, gerai perdana Hoops Indonesia diluncurkan tahun lalu di Neo Soho, Jakarta Barat.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Java Footwear Sportindo pun berniat menghadirkan lagi gerai baru Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta Selatan. Targetnya, hingga akhir tahun nanti.

Patut diketahui pula, sampai saat ini, Hoops Indonesia Grand Indonesia merupakan gerai ke-9 yang telah dioperasikan Java Footwear Sportindo.

Selebihnya, gerai yang hanya bekerjasama dengan merek Nike dan Adidas ini tersebar di Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat