Berita Bisnis

#CLEANLABEL ALA RE.JUVE

Lebih bermakna kepada penegasan cara berusaha atau berbisnis. (Foto: Ist)Lebih bermakna kepada penegasan cara berusaha atau berbisnis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan pemasar lain yang selalu giat menjajakan dagangannya via beragam program yang dikemas secara menarik, langkah PT Sewu Segar Primatama pun sesungguhnya tidak jauh beda.

Buktinya, sejak awal tahun hingga pekan terakhir Mei 2018, produsen jus dengan sistem cold pressed berlabel Re.juve ini, tampak aktif menggandeng beberapa partner untuk memacu penjualan Re.juve.

Ambil contoh, medio Januari lalu. Ketika itu, lewat kemitraan yang terjalin dengan PT Maybank Indonesia Tbk, Sewu Segar Primatama menawarkan potongan harga sampai 30 persen bagi konsumen yang membeli Re.juve dengan menggunakan kartu kredit Maybank, baik berlogo BII maupun Maybank.

Setelahnya, kolaborasi sejenis kembali berlangsung dengan dukungan Telkomsel Cash, Bank Mandiri, UOB Bank, Permata Bank, serta BNI.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, yang berlangsung pada medio Mei 2018, dikemas juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari selebrasi kehadiran Re.juve yang ke-4 di pasar domestik.

Di saat yang sama, Sewu Segar Primatama pun tak lupa merilis program bertajuk #CleanLabel. Lagi-lagi untuk menyemarakkan perjalanan usahanya sepanjang empat tahun di pentas bisnis premium juicery di Indonesia.

Kata Managing Director Sewu Segar Primatama, Richard Anthony, sedari awal, pihaknya berkomitmen untuk selalu jujur sekaligus transparan berkaitan dengan setiap bahan yang digunakan dalam pembuatan Re.juve.

Ditambahkan pula, bagi Sewu Segar Primatama sendiri, tagar #CleanLabel bukanlah semata-mata tren, namun lebih bermakna kepada penegasan cara berusaha atau berbisnis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sewu Segar Primatama merupakan salah satu unit usaha food milik Gunung Sewu Group.

Masih di lini bisnis yang sama, Gunung Sewu Group juga menaungi Great Giant Pineapple, Great Giant Livestock, Nusantara Tropical Farm, Sewu Segar Nusantara, Yupi Indo Jelly Gum, Umas Jaya Agrotama, Sierad Produce, Bromeline Enzyme, serta PT Emporium Indonesia yang dikenal luas sebagai pengelola gerai grosir berlabel SaveMax.

Patut juga diketahui, pada pertengahan Februari 2018, Sewu Segar Primatama sudah melansir produk anyar bertajuk Re.juve Golden Line yang diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan lantaran menggunakan kunyit.

Dan, oleh Sewu Segar Primatama sendiri, Re.juve Golden Line ditawarkan dalam berbagai rasa dan campuran.

Di kategori cold pressed misalnya, Sewu Segar Primatama merilis Glowing Golden serta Tropic Golden yang merupakan campuran wortel, apel, nanas, dan kunyit.

Sedangkan di kategori almond milk, Sewu Segar Primatama melansir Re.juve Golden Line - Golden Almond, yang disebut memiliki campuran almond, kunyit, gula kelapa organik, filtered water, dan sedikit garam laut.

Hingga awal Februari Mei 2018, Sewu Segar Primatama yang didukung kehadiran Central Production Facility untuk Re.juve di Jatake, Tangerang, telah mengoperasikan 48 gerai Re.juve, menyusul pembukaan gerai Re.juve Summarecon Mal Serpong, Tangerang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon