Berita Bisnis

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA BARAT

Gerai perdana Cinema XXI yang dirilis di Garut. (Foto: Ist)Gerai perdana Cinema XXI yang dirilis di Garut. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejatinya, sampai akhir medio Maret lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya masih mendominasi ranah bisnis bioskop di Jawa Barat.

Maklumlah, via label Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 38 gerai bioskop di wilayah pemasaran tersebut.

Dan, dari jumlah tadi, studio tipe Deluxe terhitung mendominasi dengan porsi sebanyak 33 gerai (Cinema 21 dan Cinema XXI), dengan penyebaran masing-masing tiga gerai di Bekasi, Bogor, dan Bandung, masing-masing dua gerai di Cirebon dan Karawang, dan masing-masing satu gerai di Sumedang serta di Tasikmalaya.

Sesudahnya, menyusul lima gerai The Premiere yang dibuka di Bekasi (3 gerai) plus masing-masing satu gerai di Karawang dan Bandung. Adapun 1 gerai IMAX dilansir di Summarecon Mal Bekasi.

Lantas, pada medio Juni ini, Nusantara Sejahtera Raya kembali menambah jumlah gerai bioskopnya yang beroperasi di Jawa Barat, seiring peluncuran Garut XXI yang berada di Ramayana Mall Garut, yang terletak di kawasan Jalan Guntur, Pakuwon, Garut.

Lebih dari itu, Nusantara Sejahtera Raya juga menegaskan, bioskop yang dilengkapi dengan 5 studio deluxe berkapasitas 698 penonton itu merupakan gerai perdana Cinema XXI yang dirilis di Garut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir Maret 2018, di kala 305 gerai bioskop beroperasi di Indonesia, sebanyak 233 gerai berada dalam naungan Nusantara Sejahtera Raya.

Atau, dengan kata lain, Nusantara Sejahtera Raya telah menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia, sampai akhir Maret lalu.

Patut juga diketahui, selain meluncurkan Garut XXI, Nusantara Sejahtera Raya pun tak lupa mengoperasikan dua gerai anyar bioskopnya dalam rentang pekan terakhir Mei 2018 hingga pekan pertama Juni ini.

Persisnya, Nusantara Sejahtera Raya merilis The Premiere Duta Mall Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan Pentacity XXI Balikpapan, Kalimantan Timur, yang juga mencakup 1 studio The Premiere. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat