Berita Bisnis

KANMO LANSIR GERAI COACH

Menghadirkan suasana berbelanja yang semakin nyaman. (Foto: Ist)Menghadirkan suasana berbelanja yang semakin nyaman. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, perjalanan usaha PT Kanmo Retailindo (Kanmo Retail Group) di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, sejatinya sangat menggembirakan, sampai saat ini.

Bahkan, lebih dari itu, via merek COACH, Kanmo Retail Group pun tetap menggelar ekspansi. Persisnya, pada pertengahan Juni ini, Kanmo Retail Group resmi melansir gerai anyar COACH yang berada di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kata Group Managing Director Kanmo Retail Group, Manoj Bharwani, gerai baru tersebut mengusung desain interior mewah yang dipastikan bakal membuat suasana berbelanja semakin nyaman.

Dijelaskan pula, selain menjajakan beragam tas, gerai baru seluas hampir 100 meter persegi itu juga menyediakan berbagai aksesoris berbahan dasar kulit serta produk alas kaki besutan COACH.

Kanmo Retail Group mengabarkan, desain gerai COACH Kota Kasablanka yang mencerminkan konsep modern luxury yang terpatri pada teksktur serta material premiumnya, tidak lepas dari sentuhan Direktur Kreatif COACH sendiri, yaitu Stuart Vevers.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga sekarang, Kanmo Retail Group merilis lebih dari 70 merek yang ditawarkan melalui hampir 200 gerai di pasar domestik.

Salah satunya adalah brand Early Learning Centre. Plus, Gingersnaps, Keadilan, Karen Millen, Coast, Women’s Secret, Thomas Sabo, Nike Young Athletes, Wilio, Havaianas, serta Travel Gallery.

Dan, khusus untuk merek COACH yang berasal dari New York, Amerika Serikat, Kanmo Retail Group mulai menjajakannya pada medio Oktober 2012.

Hingga saat ini, Kanmo Retail Group telah menghadirkan sembilan gerai COACH, baik di Jakarta maupun di Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengimbangi tingginya animo konsumen terhad