Berita Bisnis

SOL HOTELS & RESORTS LUNCURKAN SOL HOUSE BALI KUTA

Memiliki beragam acara seni, musik, dan mode. (Foto: Ist)Memiliki beragam acara seni, musik, dan mode. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tiga tahun silam, Sol Hotels & Resorts menorehkan sebuah langkah penting untuk perjalanan usahanya di kemudian hari.

Tepatnya, manajemen perhotelan yang merupakan bagian dari Melia Hotels International ini berupaya menata kembali empat merek yang berada dalam naungannya, yakni Sol House, Sol Beach House, Sol Hotels, dan Sol Katmandu Park & Resort.

Belakangan, kebijakan itu terbukti memberikan hasil yang cukup menggembirakan seiring pembukaan Sol House Taghazout Bay, Maroko, yang menyasar segmen muda, energetic millennials, dan surfing lovers.

Adapun di Indonesia, Sol House perdana (hotel bintang empat Sol House Bali Legian) beroperasi di kawasan Jalan Sriwijaya, Legian, Bali.

Persisnya, hotel berkapasitas 136 kamar yang mengusung desain modern itu dibuka pada pekan pertama Maret 2017 serta dikembangkan oleh PT Asia Mega Hotelindo.

Sedangkan yang terbaru, Sol Hotels & Resorts resmi menambah portofolionya via brand yang sama, setelah meluncurkan Sol House Bali Kuta, pada awal Juni 2018.

Kata Senior Vice President of Melia Hotels International Asia Pacific, Bernardo Cabot Estarellas, seperti dikutip www.hotelnewsresource.com, setelah direnovasi total, Sol House Bali Kuta menyediakan kamar berdesain modern dengan balkon pribadi yang menyajikan fabulous views of gardens and outdoor pools.

Dijelaskan pula, Sol House Bali Kuta sangat ideal untuk menjadi tempat menginap kala liburan bersama keluarga, kekasih, maupun teman.

Dan, lebih dari itu, selaras dengan konsep brand Sol House sendiri, hotel baru tersebut juga dipastikan memiliki beragam acara seni, musik, dan mode, guna menyenangkan para tamu dan pengunjung.

Berita-Bisnis mencatat, Sol House Bali Kuta -sebelumnya populer dengan label Kuta Beach Club dan berada di bilangan Jalan Bakung Sari, Kuta, Bali- berada dalam naungan PT Puri Dwaraka Rapimas.

Lantas, pada medio Februari 2015, Puri Dwaraka Rapimas resmi memberikan kepercayaan kepada Sol Hotels & Resorts untuk mengelola hotel dengan daya tampung 132 kamar tersebut.

Hingga saat ini, Sol House Bali Kuta terhitung sebagai hotel kedua yang mengibarkan merek Sol House di pasar domestik.

Melia Hotels International sendiri sudah mengoperasikan delapan aset properti di Indonesia, sampai sekarang.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Melia Hotels Indonesia akan mengoperasikan 16 hotel, menyusul delapan properti yang saat ini sedang dibangun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita