Berita Bisnis

CINEMAXX RILIS TIGA GERAI ANYAR

Membentangkan 219 layar bersistem digital. (Foto: Ist)Membentangkan 219 layar bersistem digital. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, PT Cinemaxx Global Pasifik pun tampak berusaha maksimal untuk memanfaatkan momentum libur Lebaran tahun ini.

Buktinya, pengelola Cinemaxx ini resmi merilis tiga gerai anyar Cinemaxx di tiga lokasi yang berbeda, pada pertengahan Juni 2018.

Salah satunya adalah Cinemaxx Citimall Prabumulih. Gerai bioskop yang memiliki empat layar Cinemaxx Reguler dengan daya tampung 744 kursi ini berada di pusat perbelanjaan Citimall Prabumulih, Prabumulih, Sumatera Selatan.

Tak lama kemudian, Cinemaxx Global Pasifik melansir Cinemaxx Deluxe Pluit Village, Jakarta Utara, berkapasitas 72 kursi.

Dan, yang ketiga, Cinemaxx Global Pasifik resmi merambah area komersil Sulawesi Barat lewat pengoperasian Cinemax Maleo Town Square.

Gerai bioskop dengan empat layar Cinemaxx Reguler serta yang menyediakan 616 kursi itu terhitung sebagai gerai perdana Cinemaxx yang dibuka di Sulawesi Barat.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan Cinemax Maleo Town Square, unit usaha bioskop yang berada dalam naungan Lippo Group ini pun sudah membentangkan 219 layar bersistem digital.

Di saat yang sama, Cinemax Maleo Town Square dengan sendirinya juga menjadi gerai Cinemaxx yang ke-45, sampai saat ini.

Lantas, khusus untuk Cinemaxx Deluxe Pluit Village, yang dirancang sebagai bioskop yang memberikan pengalaman menonton mewah dan berkelas dengan harga terjangkau, otomatis terhitung sebagai gerai kedua, setelah Cinemaxx Deluxe Malang Town Square.

Di sisi lain, kehadiran Cinemaxx Deluxe Pluit Village juga membuat kapasitas Cinemaxx Pluit Village (yang memiliki empat layar Cinemaxx Reguler) bertambah menjadi 572 kursi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p