Berita Bisnis

ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG

Antisipasi terhadap tingginya permintaan perawatan kecantikan. (Foto: Ist)Antisipasi terhadap tingginya permintaan perawatan kecantikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- telah menorehkan catatan di lamannya bakal menggelar ekspansi ke wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Dan, asal tahu saja, pengembangan usaha tersebut akan diwujudkan lewat kehadiran gerai ZAP Clinic di pusat perbelanjaan Nipah Makassar.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan ini, Zulu Alpha Papa resmi melansir gerai anyar ZAP Clinic yang terletak di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Bandarlampung, Lampung.

Kata Chief Operating Officer Zulu Alpha Papa, Syarif Assegaf, kehadiran ZAP Clinic Lampung erat kaitannya dengan tingginya permintaan terhadap perawatan kecantikan yang berasal dari konsumen di Lampung dan sekitarnya.

Dijelaskan pula, sebagian besar konsumen tersebut kerap melakukan treatment foto facial (perawatan kesehatan kulit wajah) serta face rejuvenation (mengatasi flek dan jerawat pada wajah).

Itu pula sebabnya, tambahnya, ZAP Clinic Lampung menggunakan teknologi canggih sehingga proses treatment tidak memakan waktu yang lama dan tidak sakit.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pengoperasian ZAP Clinic Lampung, Zulu Alpha Papa kini sudah merilis 38 gerai Zap Clinic.

Di saat yang sama, gerai baru tadi pun otomatis menjadi gerai ZAP Clinic ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, setelah Zap Clinic Medan dan Zap Clinic Palembang Icon.

Di area komersil Jakarta sendiri, Zulu Alpha Papa telah menghadirkan 15 gerai ZAP Clinic sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, langkah PT Amrita Paksina di arena bisn