Berita Bisnis

GLOBAL FOOD INDONESIA BAKAL TAMBAH GERAI FATBURGER

Berniat menambah minimal lima gerai baru. (Foto: Ist)Berniat menambah minimal lima gerai baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh FAT Brands Inc. belum sementereng gerai burger lainnya yang dibuka di pasar domestik.

Buktinya, sejak beroperasi perdana beberapa tahun silam, jumlah gerai Fatburger di Indonesia baru sebatas empat gerai, yakni di Plaza Indonesia, Mal Pondok Indah I, Plaza Senayan, dan di Senayan City.

Namun, jangan salah menilai. Lewat mitranya PT Global Food Indonesia, perusahaan global yang berkecimpung di pentas bisnis restoran serta bermarkas di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, ini, bakal menggelar ekspansi dalam waktu tidak lama lagi.

Persisnya, via kontrak kerjasama yang baru, Global Food Indonesia berencana menambah lima gerai anyar Fatburger dan restoran Buffalo’s Express di Bali maupun di Jakarta.

Kata CEO FAT Brands Inc., Andy Wiederhorn, seperti dikutip insideretail.asia, pihaknya mencermati sekaligus senang dengan tumbuhnya perekonomian di Indonesia.

Itu pula sebabnya, tambahnya, FAT Brands Inc. pun optimistis Fatburger serta Buffalo's Express bakal berkembang seiring dengan meningkatnya daya beli di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, gerai pertama Fatburger di Indonesia diluncurkan di Plaza Indonesia, pada medio Oktober 2009.

Dan, dalam operasionalnya, resep yang digunakan oleh masing-masing gerai Fatburger tersebut langsung dari jaringan Fatburger di Amerika Serikat.

Patut juga diketahui, selain menawarkan label Fatburger dan Buffalo’s Express, FAT Brands Inc. juga memiliki merek The Last Great Hamburger Stand.

Sampai saat ini, perusahaan global yang mengusung konsep all-American dining experiences itu berkiprah di 32 negara melalui pengoperasian lebih dari 200 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu