Berita Bisnis

POS INDONESIA TERBITKAN TIGA PERANGKO NAGA AIR

Rutin menerbitkan perangko seri shio. (Foto: Antara)Rutin menerbitkan perangko seri shio. (Foto: Antara)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, PT Pos Indonesia menerbitkan seri terbaru perangko naga air yang terdiri dari tiga bagian.

Salah satunya adalah perangko naga dan burung hong dengan latar belakang Pagoda Watu Gong, Semarang. Kemudian, perangko naga dan burung hong dengan latar belakang Kelenteng Hok Ceng, Pulau Kemaro, Palembang.

Plus perangko sepasang naga dan kylin dengan latar belakang Kelenteng Tri Dharma Raya, Singkawang, Pontianak.

Selain itu, Pos Indonesia bakal menerbitkan 30 ribu minisheet dengan harga Rp 15 ribu per set dan 30 ribu souvenir sheet dengan harga Rp 5 ribu per set. Sedangkan, Sampul Hari Pertama (SHP) dicetak sebanyak 4 ribu set dengan harga Rp 9.500 per set, dan SHP Souvenir Sheet dicetak sebanyak 4 ribu set dengan harga Rp 7 ribu per set.

Bersamaan dengan itu, Pos Indonesia juga menghadirkan kemasan filateli yang dicetak sebanyak 4 ribu set dengan harga Rp 30 ribu.

Menurut I Ketut Mardjana, Direktur Utama Pos Indonesia, penerbitan seri perangko tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap keragaman budaya Indonesia. Dan, Pos Indonesia sendiri rutin menerbitkan perangko seri shio sesuai tahun berjalan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untu