Berita Bisnis

KINI, ARTOTEL KELOLA DUA HOTEL DI BALI

Perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan serta beragam elemen yang funky. (Foto: Ist)Perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan serta beragam elemen yang funky. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Group- di wilayah pemasaran Bali, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang.

Bagaimana tidak. Saat ini, Artotel Group sendiri sedang menyiapkan pembukaan VOIR by Artotel Canggu Bali yang akan digelar dua tahun lagi.

Sementara pada medio Desember tahun lalu, Artotel Group -lewat unit bisnis food & beverages-nya- telah melansir Artotel Beach Club yang berada di bilangan Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali.

Dan, asal tahu saja, Artotel Beach Club seluas 7 ribu meter persegi yang dilengkapi toko butik, restoran, kolam renang, pantai pasir putih, dan dikelilingi pohon beringin serta lapangan rumput yang memberi keteduhan itu, merupakan Artotel Beach Club pertama di pasar domestik, hingga saat ini.

Lantas, yang terbaru, Artotel Group resmi mengoperasikan Artotel Haniman-Ubud yang terletak di kawasan Jalan Jatayu, Ubud, Gianyar, Bali. Persisnya, pada pekan pertama Juni 2018.

Kata CEO Artotel Group, Erastus Radjimin, ketika itu, desain hotel baru berkapasitas 22 kamar tersebut ditangani oleh firma arsitektur terkemuka Bitte Design Studio.

Dijelaskan pula, Artotel Haniman-Ubud adalah perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan serta beragam elemen yang funky.

Artotel Group juga mengabarkan, selain menyediakan layanan spa, hotel anyar ini pun menawarkan taman di rooftop, kolam renang, restoran, dan bar.

Plus, Full Circle by EXPAT, restoran kontemporer yang memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik yang dikelola oleh EXPAT.Roasters, yang dikenal luas sebagai perusahaan yang berpengalaman mengoperasikan restoran dengan fokus kepada properti unik dan setia pada produk lokal.

Berita-Bisnis mencatat, Artotel Haniman-Ubud yang berdiri di atas lahan sekitar 1,200 meter persegi dikembangkan oleh PT GBHH Global Dewata.

Di saat yang sama, Artotel Haniman-Ubud juga terhitung sebagai hotel kedua di Bali yang dioperasikan Artotel Group, setelah Artotel Sanur Bali (89 kamar) milik PT Astina Persada, yang dibuka medio April 2016.

Patut juga diketahui, dalam lamannya, Artotel Group sudah mencantumkan beberapa hotel anyar lagi yang akan dibuka di kemudian hari, seperti The Braga by Artotel Bandung, Alpines by Artotel Batu Malang, serta dua di Jakarta (Point 8 - Daan Mogot, Kota Tua Jakarta) dan satu di Semarang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita