Berita Bisnis

BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN SENAYAN

Memiliki akses lift khusus dari lantai lower ground langsung ke lantai kamar. (Foto: Ist)Memiliki akses lift khusus dari lantai lower ground langsung ke lantai kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Best Western Hotels & Resorts pun tampaknya tak mau ketinggalan menggelar ekspansi di pasar domestik.

Paling tidak, sejak medio Desember 2017 hingga awal Februari 2018, Best Western Hotels & Resorts sudah meluncurkan dua hotel anyar.

Yang pertama adalah Best Western Kamala Jimbaran berkapasitas 120 kamar yang berada dalam naungan PT Jimbaran Sukses Makmur.

Setelah itu, pada pekan pertama Februari lalu, Best Western Hotels & Resorts mengoperasikan Best Western Kindai Hotel Banjarmasin (106 kamar) yang dimiliki pengusaha Teguh Djuwandie, yang juga dikenal luas sebagai pengendali PT Delta Abadi Sentosa, diler utama kendaraan roda dua merek Suzuki di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Adapun yang terbaru, persisnya awal Juli 2018, portofolio Best Western Hotels & Resorts di area komersil Jakarta bertambah seiring pembukaan Best Western Senayan, Jakarta Selatan.

Kata General Manager Best Western Senayan, Helmi Junaidi, hotel anyar ini memiliki 137 kamar yang terdiri dari empat tipe, yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Family.

Dijelaskan pula, di samping mengincar segmen korporat, Best Western Senayan pun menyasar segmen keluarga mengingat banyaknya pusat perbelanjaan yang hadir di kawasan tersebut.

Plus, Best Western Senayan juga dipastikan bakal bisa menampung peserta maupun para staf pendukung Asian Games 2018 yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Best Western Hotels & Resorts menginformasikan, Best Western Senayan menempati tiga lantai (lantai 6, 7, dan 8) di pusat perbelanjaan Senayan Trade Center.

Dan, lebih dari itu, Best Western Senayan sendiri telah dilengkapi dengan lobi serta akses lift khusus dari lantai lower ground langsung ke lantai kamar.

Di sisi lain, Best Western Senayan juga diramaikan dengan kehadiran restoran Chill In dan lima ruang pertemuan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lokasi berdirinya Senayan Trade Center (0,55 hektar) di kawasan Gelora Senayan berada dalam naungan Badan Pengelola Gelora Bung Karno.

Dan, oleh PT Mandiri Karya Indah Sejahtera, pengembang serta pengelolanya yang memperoleh hak hingga Maret 2033 dari Badan Pengelola Gelora Bung Karno, Senayan Trade Center pun dibangun sejak 2001 sebagai pusat perbelanjaan strata title.

Sedangkan bagi Best Western Hotels & Resorts, pembukaan Best Western Senayan dengan sendirinya menambah jumlah hotel kelolaannya di Jakarta, melengkapi Best Western Mangga Dua Hotel & Residence, Best Western Premier The Hive, dan Best Western Plus Kemayoran. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I