Berita Bisnis

TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO

Tamu dipastikan bakal bisa menikmati diskon sampai 10 persen. (Foto: Ist)Tamu dipastikan bakal bisa menikmati diskon sampai 10 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, operator hotel sejatinya memiliki beragam kiat untuk menjaga tingkat keterisian kamar hotel yang dikelolanya.

Salah satunya, mengandalkan loyalitas pelanggan yang terbilang puas dengan layanannya. Selebihnya, menerapkan pricing strategy yang ciamik atau aktif meluncurkan program promo dalam kemasan yang memikat.

Di sisi lain, manajemen perhotelan juga wajib untuk selalu jeli mencermati beragam event yang akan digelar di wilayah sekitarnya.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, langkah yang dilakoni oleh Prime Plaza Hotels & Resorts tampaknya layak disimak.

Bagaimana tidak. Guna menyongsong Maybank Bali Marathon 2018 yang bakal berlangsung pada 9 September 2018, pelaku usaha hospitality ini pun melansir promo spesial bagi para calon tamunya.

Dan, asal tahu saja, promo yang menawarkan harga spesial menginap bagi pemegang kartu kredit Maybank Indonesia (PT Bank Maybank Indonesia Tbk) itu berlaku di enam aset properti yang berada dalam pengelolaannya di Bali, yaitu Prime Plaza Hotel Sanur, Prime Plaza Suites Sanur, Amadea Resort and Villas Seminyak, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort, dan PrimeBiz Hotel Kuta.

Bahkan, seperti tertera di lamannya, jika pemesanan kamar dilakukan sebelum akhir Juli 2018 (periode menginap 1-12 September 2018), para tamu pun dipastikan bakal bisa menikmati diskon sampai 10 persen.

Berita-Bisnis mencatat, sampai sekarang, manajemen perhotelan yang bermarkas di bilangan Jalan Margaguna Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini merilis tiga merek hotel, yakni Prime Plaza Hotels, Prima Plaza Resorts, dan PrimeBiz Hotels.

Di saat yang sama, total hotel yang dioperasikan mencapai 13 hotel, yang masing-masing terdiri dari empat Prime Plaza Hotels (Prime Plaza Hotel Sanur, Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Prime Plaza Hotel Purwakarta, Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan) serta empat Prime Plaza Resorts (Prime Plaza Suites Sanur, Amadea Resort and Villas Seminyak, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort).

Plus, lima aset properti yang mengibarkan brand PrimeBiz Hotels, yaitu PrimeBiz Hotel Kuta, Primebiz Hotel Surabaya, PrimeBiz Hotel Tegal, PrimeBiz Hotel Karawang, dan PrimeBiz Hotel Cikarang.

Kelak, hingga 2020, Prime Plaza Hotels & Resorts pun telah menyatakan niatnya untuk menambah empat hotel baru lagi, termasuk di Batu (Malang) dan Samarinda. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita