Berita Bisnis

RANGKUL SKM GRUP, MITSUBISHI BUKA GERAI PERDANA DI BANTEN

Diler dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. (Foto: Ist)Diler dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kehadiran Mitsubishi Xpander di pentas bisnis otomotif di pasar domestik, sejatinya membawa kegembiraan tersendiri bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales.

Bagaimana tidak. Sepanjang enam bulan pertama 2018, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, ini telah menggenggam 616 surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander di Banten.

Alhasil, guna meraup keuntungan yang maksimal di wilayah pemasaran tersebut, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales pun tak lupa memperluas jaringan pemasarannya di Banten.

Tepatnya, pada pertengahan Juli ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales resmi meluncurkan diler anyar yang berada di bilangan Jalan Jend. Sudirman, Sumurpecung, Serang, Banten.

Dan, asal tahu saja, pengoperasian gerai diler baru yang berdiri di atas lahan hampir 4 ribu meter persegi ini, tak lepas dari kolaborasi yang dijalin dengan PT Setiakawan Menara Motor (SKM Grup).

Kata Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales, Irwan Kuncoro, selain untuk meningkatkan pengalaman konsumen dari sisi produk, kehadiran Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang juga diarahkan untuk mendongkrak penjualan serta layanan purnajual.

Dijelaskan pula, di saat yang sama, pengoperasian Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang diharapkan bisa meningkatkan brand image pihaknya di Banten.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales menginformasikan, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) khusus kendaraan penumpang.

Adapun luas bangunannya sekitar 1,000 meter persegi yang mencakup ruang pamer seluas 288 meter persegi serta area workshop seluas 713 meter persegi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pembangunan Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang menelan dana investasi hingga Rp 43 miliar.

Dan, lebih dari itu, diler tersebut terhitung sebagai gerai diler pertama kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah pemasaran Banten.

Di sisi lain, diler yang sama terbilang sebagai gerai ke-9 yang dioperasikan berkat kerjasama antara Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales dan SKM Grup. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos