Berita Bisnis

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

Direncanakan beroperasi pada kuartal keempat tahun ini. (Foto: Ist)Direncanakan beroperasi pada kuartal keempat tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei 2009, Kempinski Hotels SA akhirnya merambah pasar domestik lewat pengoperasian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Oleh Djarum Group sendiri, manajemen perhotelan global yang berasal dari Swiss itu pun resmi dipercaya untuk mengelola 289 kamar dan suite di hotel mewah yang terletak di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, tersebut.

Dan, sampai saat ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang memiliki ballroom seluas 3 ribu meter persegi itu populer sebagai salah satu hotel mewah dengan layanan standar internasional.

Ke depan, bila tak ada halangan, layanan ala Kempinski Hotels SA yang terkenal dengan individualistic luxury in hospitality itu, dipoyeksikan bakal hadir di Bali.

Persisnya, Kempinski Hotels SA akan mengelola The Apurva Kempinski Bali yang dikembangkan oleh PT Graha Alam Lestari.

Kata Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels and Member of the Management Board, Michael Henssler, sebagaimana dikutip www.hotelnewsresource.com, pihaknya sangat antusias untuk segera menyambut The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio Kempinski Hotels SA.

Maklumlah, tambahnya, The Apurva Kempinski Bali mampu menampilkan karakteristik arsitektur Bali serta estetika desain interior yang terinspirasi dari warisan bangsa Indonesia, yang digarap oleh peraih penghargaan arsitek Budiman Hendropurnomo (Denton Corker Marshall) dan desainer interior Rudy Dodo dari Trivium Design Group.

Kempinski Hotels SA mengabarkan, selain menyediakan 475 kamar, The Apurva Kempinski Bali juga menghadirkan lima tempat makan dan Cigar & Shisha Lounge.

Selebihnya, The Apurva Kempinski Bali menawarkan spa dan pusat kebugaran yang menghadap ke laut, kolam renang (termasuk untuk anak-anak), serta family club.

Lebih dari itu, The Apurva Kempinski Bali juga dilengkapi dengan ballroom -tanpa pilar dan pemandangan laut- seluas 996 meter persegi, ruang pertemuan, dan kapel pernikahan tepi pantai bertajuk The Apurva.

Berita-Bisnis mencatat, hotel mewah anyar yang berada di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali, ini direncanakan beroperasi pada kuartal keempat tahun ini. 

Lantas, Graha Alam Lestari sendiri diketahui berada dalam naungan Wings Group, kelompok usaha terkemuka di pentas bisnis produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita