Berita Bisnis

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE

Melayani para penonton yang menginginkan eksklusifitas. (Foto: Ist)Melayani para penonton yang menginginkan eksklusifitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) pun tetap getol menghadirkan gerai-gerai anyar bioskopnya di berbagai lokasi di Indonesia, sepanjang semester pertama tahun ini.

Buktinya, pelaku usaha bioskop yang berbasis di bilangan Jalan K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, ini telah meluncurkan 15 gerai baru Cinema XXI dalam rentang waktu Januari 2018 hingga pertengahan medio Juni lalu, sebagaimana tertera di lamannya.

Dan, asal tahu saja, pengoperasian gerai-gerai anyar Cinema XII dengan total 72 studio deluxe itu dilakukan baik di wilayah pemasaran Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.

Termasuk, salah satunya, merilis kembali Cijantung XXI (4 studio deluxe) yang sebelumnya populer dengan label Cijantung 21 Jakarta Timur.

Di saat yang sama, Nusantara Sejahtera Raya bahkan terbilang menggelar ekspansi perdana di lima area, menyusul pembukaan Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Cinema XXI Transmart Kupang, Cinema XXI Transmart Sidoarjo, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate Tengah (Maluku Utara), dan Garut XXI Ramayana Mall.

Lantas, di sisi lain, terutama untuk melayani para penonton yang menginginkan eksklusifitas di kala menonton, Nusantara Sejahtera Raya juga tak lupa melansir beberapa gerai baru The Premiere.

Paling tidak, dalam tempo enam bulan pertama tahun ini, Nusantara Sejahtera Raya sudah meluncurkan empat gerai anyar The Premiere, yang mencakup 2 gerai di Pulau Kalimantan serta masing-masing satu gerai di Pulau Sumatera dan Pulau Sulawesi.

Persisnya, empat gerai tadi adalah The Premiere Mal Kartini Lampung (40 kursi), The Premiere Nipah Makassar (30 kursi), The Premiere Duta Mall Banjarmasin (32 kursi), serta The Premiere Pentacity Balikpapan (32 kursi) yang dirilis pada Juni lalu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir Juli 2018, Nusantara Sejahtera Raya mengoperasikan 179 gerai Cinema 21 dan Cinema XXI serta 57 gerai The Premiere di pasar domestik.

Dan, khusus untul label The Premiere, sebaran utamanya berada di Jabodetabek dengan 23 gerai. Setelah itu, menyusul Surabaya yang terdiri dari The Premiere Ciputra World, The Premiere Grand City, The Premiere Lenmarc, The Premiere Pakuwon Mall, serta The Premiere Tunjungan 5.

Selebihnya, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan gerai sejenis di Denpasar, Solo, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Tak terkecuali, masing-masing satu gerai The Premiere yang dibuka di Lombok, Bandung, Karawang, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, Lampung, hingga Jayapura. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat