Berita Bisnis

THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA

Memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kegembiraan sesungguhnya sedang membuncah di jajaran manajemen The Ritz-Carlton Spa Bali, medio Juli lalu.

Bagaimana tidak. Hotel mewah yang berada di bilangan Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali, ini berhasil meraih Global Winner: Luxury Beach Resort Spa.

Dan, asal tahu saja, penghargaan prestisius itu merupakan bagian dari World Luxury Spa & Restaurant Awards yang digelar di Galgorm Resort & Spa, Irlandia Utara, pertengahan Juli 2018.

Kata General Manager The Ritz-Carlton Spa Bali, Karim Tayach, pihaknya merasa senang serta merasa terhormat menerima penghargaan tersebut.

Ditambahkan pula, berbekal Global Winner: Luxury Beach Resort Spa, tim terapis The Ritz-Carlton Spa Bali pun akan terus berusaha maksimal untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu.

The Ritz-Carlton Spa Bali mengabarkan, layanan dan pengalaman spa unik yang disajikan terinspirasi oleh ritual Bali kuno.

Lebih dari itu, layanan tadi juga bisa dinikmati di lokasi yang eksotis dan menakjubkan, termasuk di paviliun dengan perawatan pribadi yang mewah.

Berita-Bisnis mencatat, The Ritz-Carlton Spa Bali yang berdiri di atas lahan sekitar 12,7 hektar berlokasi di pesisir pantai dengan puncak tebing yang diklaim dramatis.

Adapun kapasitas resor mewah yang beroperasi sejak awal Februari 2015 ini mencapai 279 kamar serta 34 vila yang diwarnai kemewahan Bali kontemporer.

The Ritz-Carlton Spa Bali yang didesain Burega Farnell Singapura berada dalam naungan PT Oriental Indah Bali Hotel, yang juga mengembangkan Conrad Bali yang beroperasi sejak Maret 2004. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita