Berita Bisnis

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN

Mengusung kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami. (Foto: Ist)Mengusung kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung nilai kepercayaan terhadap kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami, PT Salad Segar Lestari -pengelola gerai SaladStop! di pasar domestik- pun resmi menawarkan Almond Garden.

Dan, asal tahu saja, kreasi salad anyar yang dibanderol seharga Rp 110 ribu per porsi itu, lahir dari kolaborasi yang terjalin di antara Salad Segar Lestari (SaladStop! Indonesia) dengan L’Occitane, merek produk kecantikan yang berbasis di Provence, Perancis.

Kata Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal, Almond Garden berisikan romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple, serta mandarin orange.

Dijelaskan pula, penawaran Almond Garden terbatas hingga 5 September 2018, baik melalui gerai-gerai SaladStop! atau via aplikasi Go-Food dan GrabFood.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana SaladStop! di Indonesia dibuka di Senayan City, Jakarta Pusat, medio November dua tahun silam.

Dan, dalam operasionalnya, selain menjajakan rangkaian pilihan salad bowls, salad wraps, warm grain bowls, serta cold pressed juice, SaladStop! Indonesia juga menawarkan minuman sehat lainnya.

Belakangan, seiring dengan respon positif dari konsumen, SaladStop! Indonesia lantas menghadirkan gerai sejenis di berbagai lokasi strategis, yakni di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Pacific Place Mall, dan World Trade Center Sudirman (Jakarta Selatan).

Kelak, jika tak ada halangan, gerai baru SaladStop! bakal diluncurkan di Central Park, Jakarta Barat. Persisnya, pada medio Oktober mendatang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat