Berita Bisnis

PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN

Menyediakan layanan kesehatan yang prima dan terdepan. (Foto: Ist)Menyediakan layanan kesehatan yang prima dan terdepan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk menuju Next Generation Healthcare Provider lewat kehadiran jejaring layanannya yang lebih memuaskan pelanggan, tampaknya bukanlah wacana belaka.

Buktinya, beberapa waktu lalu, Prodia Widyahusada sudah melansir cabang anyar di Sorong (Papua) maupun di Bogor, sekaligus merambah Jember, Jawa Timur.

Lantas, pada medio Agustus ini, Prodia Widyahusada kembali membuat gebrakan dengan merelokasi dua cabangnya, yakni di Pluit (Jakarta Utara) serta di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kata Direktur Utama Prodia Widyahusada, Dewi Muliaty, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan terbaik bagi para pelanggannya.

Dijelaskan pula, khusus untuk gedung anyar Prodia yang berada di bilangan Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, yang dioperasikan sejak pekan pertama Agustus 2018, Prodia Widyahusada pun tak lupa menyediakan layanan kesehatan yang prima dan terdepan.

Salah satunya, tambahnya, pemeriksaan laboratorium imunologi dan serologi serta kadar glukosa.

Di sisi lain, cabang baru tersebut juga menawarkan pemeriksaan laboratorium hematologi, HbA1c, lemak, fungsi ginjal, fungsi hati dan elektrolit, dan layanan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Kelak, bila tak ada halangan, gerai Prodia Cibubur pun bakal dilengkapi dengan layanan pemeriksaan non laboratorium, seperti pemeriksaan EKG, pemeriksaan spirometri (fungsi dan kesehatan paru-paru), serta audiometri.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai akhir Juli 2018, Prodia Widyahusada telah mengoperasikan 288 gerai, termasuk 141 laboratorium klinik yang tersebar di 33 provinsi dan 121 kota di Indonesia.

Dan, sepanjang semester pertama tahun ini, Prodia Widyahusada sendiri sukses mencetak pendapatan bersih sebanyak Rp 712,59 miliar atau tumbuh sebesar 5,9 persen year-on-year.

Di saat yang sama, laba bersih yang berhasil dikumpulkan oleh Prodia Widyahusada tercatat sebanyak Rp 60,86 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih