Berita Bisnis

HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA

Mengincar segmen high-end. (Foto: Ist)Mengincar segmen high-end. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, animo konsumen terhadap beragam produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea, tampaknya masih tinggi, sampai saat ini.

Alhasil, bukan hal aneh, jika perjalanan usaha para distributor produk kecantikan dan perawatan kulit dari Korea itu pun tetap berkibar.

Ambil contoh, PT Haka Luxury Indonesia. Perusahaan yang berdiri tiga tahun silam serta dikenal luas sebagai distributor resmi produk kecantikan dan perawatan kulit bertajuk SAMKIM Skincare & Cosmetics tersebut, kini sudah menghadirkan empat gerai House of SAMKIM di pasar domestik.

Persisnya, pada pertengahan Agustus 2018, Haka Luxury Indonesia (SAMKIM Indonesia) mengoperasikan House of SAMKIM anyar yang terletak di kawasan Jalan Kuta, Kuta, Bali.

Kata Direktur SAMKIM Indonesia dan Asean, Rizal Otoluwa, gerai baru tersebut diproyeksikan untuk mengincar segmen high-end yang berada di Bali dan sekitarnya.

Ditambahkan pula, lewat kehadiran House of SAMKIM Kuta Bali, pihaknya pun optimistis, penjualan produk kecantikan dan perawatan kulit SAMKIM Skincare & Cosmetics bakal meningkat sekitar 15-20 persen, sepanjang tahun ini.

SAMKIM Indonesia juga menginformasikan, hingga sekarang, Bali terhitung sebagai area komersil ke-4 yang sudah mengoperasikan House of SAMKIM.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada tahap pertama (2016), SAMKIN Indonesia yang berbasis di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, menawarkan SAMKIM Skincare & Cosmetics melalui beragam counter yang berada di pusat perbelanjaan modern serta lewat penjualan online.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, SAMKIN Indonesia pun merilis gerai perdana House of SAMKIN di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah itu, House of SAMKIN kemudian dibuka di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Dan, pada awal Mei lalu, SAMKIN Indonesia merambah wilayah pemasaran Jawa Timur dengan menghadirkan House of SAMKIN yang berada di bilangan Jalan Tokan Water Place (Pakuwon Indah), Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wanita muda berusia 20 hingga 30 tahun,
(Berita-Bisnis) - Kejelian 'membaca' dinamika pasar memang sangat diperluka
(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengoperasikan 9 gerai baru pada tahun l