Berita Bisnis

SAHID GELAR SOFT OPENING SAHID BANGKA

Menghadirkan perpaduan modern serta budaya lokal. (Foto: Ist)Menghadirkan perpaduan modern serta budaya lokal. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- akhirnya resmi menambah portofolionya di area komersil Kepulauan Bangka Belitung.

Persisnya, pada akhir pekan keempat medio Agustus lalu, Sahid Hotels & Resorts menggelar seremoni soft opening Hotel Sahid Bangka yang berada di bilangan Jalan Soekarno Hatta, Bukitbesar, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Kata Director of Business Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel bintang tiga plus anyar itu memiliki 133 kamar.

Dijelaskan pula, semua kamar tersebut terbagi ke dalam beberapa tipe, seperti Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Presidental Suite.

Lebih dari itu, tambahnya, Hotel Sahid Bangka juga tak lupa mengusung tagline More Than a Culture yang bermakna hadirnya konsep perpaduan modern serta budaya lokal.

Sahid Hotels & Resorts mengabarkan, selain dilengkapi dengan Business Center dan enam ruang pertemuan, Hotel Sahid Bangka pun mempunyai Grand Parai Ballroom guna mengakomodasi kebutuhan MICE, baik dalam skala kecil maupun besar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Sahid Bangka yang terletak di pusat kota Pangkal Pinang, dikembangkan oleh PT Sahid Bangka Asri.

Di saat yang sama, hotel itu juga terhitung sebagai hotel ke-26 yang berada dalam naungan pengelolaan Sahid Hotels & Resorts.

Khusus di Kepulauan Bangka Belitung, Hotel Sahid Bangka otomatis menjadi hotel ketiga yang dioperasikan oleh Sahid Hotels & Resort, setelah Sahid Onbase Resort Bintan (80 kamar) dan Sahid Batam Center Hotel & Convention berdaya tampung 145 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita