Berita Bisnis

CRP GROUP LANSIR UPNORMAL COFFEE ROASTERS MERDEKA BANDUNG

Bakal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. (Foto: Ist)Bakal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area komersil Bandung sepertinya mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Citarasaprima Indonesia Berjaya (CRP Group).

Bagaimana tidak. Pertengahan medio Juni 2018, CRP Group telah merilis gerai anyar Upnormal Coffee Roaster yang berada di bilangan Jalan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat.

Lantas, pada akhir pekan keempat Agustus lalu, CRP Group kembali menambah gerai sejenis lewat pembukaan gerai baru Upnormal Coffee Roaster yang terletak di kawasan Jalan Merdeka, Bandung.

Kata Media Relation CRP Group, Jelita Pramesti, Upnormal Coffee Roaster Merdeka Bandung hadir dengan konsep yang unik, yakni pengunjung dimungkinkan untuk memesan makanan dan minuman di konter serta mengambil pesanannya via pemberitahuan dari pager.

Dijelaskan pula, sistem pemberitahuan via pager tersebut dipastikan bakal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. 

Selebihnya, tambahnya, Upnormal Coffee Roaster Merdeka Bandung tak lupa menyediakan wifi gratis, musola yang nyaman, serta beragam aneka produk yang diminati para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah CRP Group di ranah bisnis kuliner di pasar domestik, dimulai dengan meluncurkan gerai Nasi Goreng Rempah Mafia, sejak lima tahun silam.

Belakangan, merek gerai kreasi CRP Group pun berkembang, seperti Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, Ayam Bersih Berkah, Fish Wow Cheesee, serta Meebox.

Dan, per medio Januari 2018, CRP Group sendiri sudah menghadirkan total 115 gerai, yang mencakup 70 persen gerai yang berada dalam naungan mitra usaha (waralaba) dan 30 persen milik sendiri.

Di saat yang sama, gerai Warunk Upnormal juga terhitung sebagai gerai andalan lantaran mencapai 60 persen dari keseluruhan gerai CRP Group yang telah beroperasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin