Berita Bisnis

BERSAMA KILAT MEGAH JAYA, TAUZIA BAKAL BUKA YELLO HOTEL CILACAP

Kelak menjadi Yello Hotel perdana di Cilacap. (Foto: Ist)Kelak menjadi Yello Hotel perdana di Cilacap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, Tauzia Hotels Management saat ini merupakan satu-satunya manajemen perhotelan yang berbasis di Indonesia, yang memiliki agenda pembukaan hotel anyar yang cukup banyak di masa mendatang.

Buktinya, seperti tertera di lamannya, Tauzia Hotels Management berniat mengoperasikan 58 hotel baru yang bersumber dari tujuh merek (Preference, HARRIS Vertu, HARRIS, FOX HARRIS, Yello, POP!, serta Managed By TAUZIA.

Dan, asal tahu saja, dari jumlah tadi, sebanyak 14 hotel direncanakan bakal mengibarkan brand Yello (bintang tiga), seperti Yello Hotel Kuta Beach Bali, Yello Hotel Kuta Lombok, Yello Hotel Tanjung Pinang Kepulauan Riau, dan Yello Hotel Medan.

Termasuk, Yello Hotel Malang, Yello Hotel Sukabumi, Yello Hotel Palembang, Yello Hotel Rungkut Surabaya, Yello Hotel Gunung Sahari Jakarta, serta Yello Hotel Citra Raya Tangerang.

Tak terkecuali, Yello Hotel Kupang (147 kamar) milik PT Haumani Makmur Sejati, Yello Hotel Palangkaraya (115 kamar), dan Yello Hotel Embong Sawo Surabaya (171 kamar) yang dikembangkan PT Nyiur Mas Persada. 

Plus, Yello Hotel Cilacap yang berada di lokasi strategis di Cilacap, yaitu di antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani, Cilacap, Jawa Tengah.

Kata Business Development Manager Tauzia Hotels Management, Wenny Yanuandita, hotel anyar yang bisa ditempuh berjalan kaki selama lima menit dari stasiun kereta Cilacap tersebut, direncanakan berdaya tampung 150 kamar.

Ditambahkan pula, jika tak ada aral melintang, Yello Hotel Cilacap diproyeksikan beroperasi pada tahun 2021.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Yello Hotel Cilacap yang kelak menjadi Yello Hotel perdana di Cilacap, dibangun oleh PT Kilat Megah Jaya.

Sementara itu, khusus di wilayah pemasaran Pulau Jawa, Yello Hotel Cilacap bakal menjadi Yello Hotel ke-11, menyusul enam Yello Hotel yang sedang dalam tahap pembangunan (Yello Hotel Malang, Yello Hotel Sukabumi, Yello Hotel Rungkut Surabaya, Yello Hotel Gunung Sahari Jakarta, Yello Hotel Embong Sawo Surabaya, Yello Hotel Citra Raya Tangerang) serta empat Yello Hotel yang sudah beroperasi.

Patut diketahui, lewat kepercayaan yang diberikan oleh PT Dharma Prasetya Prosperindo, Tauzia Hotels Management merilis Yello Hotel perdana di Surabaya (Yello Hotel Jemursari Surabaya/150 kamar), tiga tahun silam.

Setahun kemudian, Tauzia Hotels Management mengoperasikan Yello Hotel Harmoni Jakarta (372 kamar) yang berada dalam naungan PT Gunung Ansa, bagian dari Agung Sedayu Group.

Lantas, pada medio April 2017, Yello Hotel Manggarai Jakarta berkapasitas 102 kamar resmi dibuka lewat kolaborasi yang tercipta dengan PT Sahari Multi Investama (Wahana Artha Group).

Adapun pada medio Mei lalu, Tauzia Hotels Management meluncurkan Yello Hotel Paskal Bandung (150 kamar) yang dibangun PT Indonesia Paradise Property Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita