Berita Bisnis

GANDENG SUN MOTOR GROUP, WYNDHAM LANSIR RAMADA SUITES BY WYNDHAM SOLO

Desain perpaduan klasik Eropa serta tradisional Jawa. (Foto: Ist)Desain perpaduan klasik Eropa serta tradisional Jawa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sejak mengelola Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali pada medio Desember 2016, perjalanan usaha Wyndham Hotels and Resorts di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, seolah tak terhadang.

Buktinya, hingga pertengahan Juli lalu, manajemen perhotelan yang bermarkas di Parsippany-Troy Hills, New Jersey, Amerika Serikat, ini sudah mengoperasikan delapan hotel, menyusul grand opening Wyndham Opi Hotel Palembang (257 kamar), hotel bintang lima standar internasional pertama di Palembang, Sumatera Selatan. 

Adapun yang terbaru, Wyndham Hotels and Resorts resmi mengoperasikan Ramada Suites by Wyndham Solo yang terletak di kawasan Jalan Adi Sucipto, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Persisnya, pada akhir Juli 2018.

Kata President and Managing Director, International Operations, Wyndham Destinations, Barry Robinson, hotel baru yang mengusung konsep butik dan resor tersebut memiliki 136 kamar.

Dijelaskan pula, konsep tadi kemudian tampil dalam desain perpaduan klasik Eropa serta tradisional Jawa. 

Wyndham Hotels and Resorts juga menginformasikan, Ramada Suites by Wyndham Solo turut berpartisipasi dalam program loyalitas Wyndham Reward yang memungkinkan anggotanya untuk memperoleh poin gratis.

Berita-Bisnis mencatat, Ramada Suites by Wyndham Solo berada dalam naungan Sun Motor Group, salah satu diler otomotif terkemuka di Indonesia.

Dan, di saat yang sama, Ramada Suites by Wyndham Solo juga sekaligus menjadi hotel ke-16 yang dimiliki Sun Motor Group.

Plus, terhitung sebagai hotel ketiga yang dibangun Sun Motor Group dengan manajemen pengelolaannya ditangani oleh Wyndham Hotels and Resorts, setelah Days Hotel and Suites Jakarta Airport (119 kamar) serta Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta (271 kamar).

Patut juga diketahui, jika tak ada aral melintang, portofolio Wyndham Hotels and Resorts dipastikan bakal bertambah di masa mendatang, seiring rencana pembukaan Wyndham Sundancer Resort Lombok (66 suite) yang dikembangkan PT Wisata Bahagia Indonesia, bagian dari HMI Group Singapura.

Di sisi lain, Wyndham Hotels and Resorts juga berhasil meraih kepercayaan dari PT Staco Graha untuk mengelola hotel bintang lima Wyndham Casablanca Jakarta (sebelumnya populer dengan label Park Lane Hotel Jakarta) berkapasitas 280 kamar, mulai awal tahun depan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita