Berita Bisnis

ZULU ALPHA PAPA RILIS ZAP CLINIC NIPAH MALL MAKASSAR

Gerai ZAP Clinic ketiga yang dibuka di Makassar. (Foto: Ist)Gerai ZAP Clinic ketiga yang dibuka di Makassar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Awal tahun ini, Markplus Inc. merilis sebuah pernyataan yang sejatinya menggembirakan bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di ranah bisnis perawatan kecantikan maupun klinik kecantikan.

Persisnya, tren untuk melakukan terapi kecantikan disebut telah menghinggapi generasi milineal, saat ini.

Selaras dengan kondisi tersebut, pertumbuhan pengguna produk kecantikan di pasar domestik juga diklaim cukup tinggi, yaitu mencapai sekitar 10,6 persen, yang bersumber dari konsumen perempuan dan segmen laki-laki.

Alhasil, Markplus Inc. pun mengabarkan, bisnis perawatan serta klinik kecantikan di Indonesia, terbilang sangat prospektif di masa mendatang.

Sebuah kondisi sekaligus peluang yang tampaknya tak luput dari radar bisnis PT Zulu Alpha Papa, pemilik gerai perawatan kecantikan bertajuk ZAP Clinic.

Buktinya, pada awal Juli lalu, Zulu Alpha Papa telah menggelar ekspansi lewat peluncuran ZAP Clinic Lampung.

Gerai yang terletak di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Bandarlampung, Lampung, itu pun otomatis menjadi gerai ZAP Clinic ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, setelah Zap Clinic Medan dan Zap Clinic Palembang Icon.

Lantas, yang terbaru, Zulu Alpha Papa berniat menggelar seremoni grand opening gerai anyar ZAP Clinic di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan. Tepatnya, pada 29 September 2018.

Dan, sebagaimana tercantum di lamannya, Zulu Alpha Papa bakal menyediakan beragam promo menarik menyusul pengoperasian ZAP Clinic Nipah Mall Makassar.

Salah satunya, promo 50% off untuk menu spesial Neck Rejuvenation, Oxy Infusion, Underarm Hair Removal, serta Underarm Rejuvenation. Plus, tersedia juga promo 15% off untuk produk lip matte dan loose powder.

Dalam catatan Berita-Bisnis, ZAP Clinic Nipah Mall merupakan gerai ZAP Clinic ketiga yang dibuka di area komersil Makassar, melengkapi ZAP Clinic Trans Studio Mall Makassar I serta ZAP Clinic Trans Studio Mall Makassar II, yang dilansir dua tahun silam.

Sedangkan di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi, gerai baru tersebut terhitung sebagai gerai kelima, setelah ZAP Clinic Trans Studio Mall Makassar I, ZAP Trans Studio Mall Makassar II, ZAP Clinic Megamall Manado, dan ZAP Clinic Manado Town Square.

Seperti tertera di lamannya, Zulu Alpha Papa sudah mengoperasikan 36 gerai ZAP Clinic -termasuk tujuh gerai ZAP Premiere- di Indonesia, hingga awal September 2018.

Dan, Jakarta sendiri menjadi area komersil utama penyebaran gerai ZAP Clinic dengan jumlah gerai mencapai 15.

Setelahnya, Jawa Barat dengan enam gerai yang berada di Summarecon Mal Bekasi, Cibubur, Bogor, Bandung, Trans Studio Mall Bandung, dan Paris Van Java Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb