Berita Bisnis

TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI

Memiliki beragam keunggulan. (Foto: Ist)Memiliki beragam keunggulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, pertumbuhan gerai kopi di berbagai lokasi belakagan ini, sejatinya ibarat cendawan di musim hujan.

Dan, tentu saja, bukan hal aneh, jika kondisi tersebut kemudian membuka peluang yang tak sedikit bagi pihak lain (coffee related products).

Ambil contoh, PT Toffin Indonesia. Perusahaan yang berbasis di kawasan Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara, ini ditengarai mampu melego sekitar 2,500 unit mesin kopi per tahunnya.

Adapun yang terbaru, Toffin Indonesia -selaku Agen Tunggal Pemegang Merk- resmi memperkenalkan produk anyar mesin kopi bertajuk Tehcnivorm Moccamaster yang berasal dari Belanda.

Kata CEO Toffin Indonesia, Tony Arifin, mesin kopi besutan Tehcnivorm Moccamaster memiliki beragam keunggulan saat menyeduh kopi.

Dijelaskan pula, produk buatan tangan itu juga dapat menghangatkan kopi yang sudah dibuat, dengan suhu ideal 80-85 derajat Celcius, lantaran didukung dengan kehadiran teknologi dual-heat switch.

Plus, mesin kopi Tehcnivorm Moccamaster tersebut bisa menyeduh kopi hingga 10 gelas dalam tempo enam menit.

Toffin Indonesia mengabarkan, pihaknya menawarkan Technivorm Moccamaster KBG 741 AO yang dapat menyeduh kopi hingga 10 gelas dalam waktu 6 menit serta Technivorm Moccamaster One Cup yang dapat menyeduh segelas kopi dalam tempo empat 4 menit. 

Lebih dari itu, Toffin Indonesia juga menegaskan, baik Technivorm Moccamaster KBG 741 AO maupun Technivorm Moccamaster One Cup, mampu menyeduh dengan temperatur 92-96 derajat Celcius, yang dianggap sebagai suhu sempurna dalam menciptakan segelas kopi.

Berita-Bisnis mencatat, Toffin Indonesia telah beroperasi sejak 2007 dan fokus menawarkan berbagai produknya via skema business to business (B2B).

Dan, dalam operasionalnya, selain menawarkan machiato powder, gourmet flavour syrup, biji kopi, serta coffe grinder, Toffin Indonesia juga menjajakan mesin espresso, blender, dan barista kit lainnya.

Di sisi lain, guna menopang misi sharing knowledge, Toffin Indonesia pun tak lupa meluncurkan Toffin Coffee Showroom -berisikan dua hub, yaitu training center serta business development center- di bilangan Jalan Pluit Permai, Jakarta Utara. Tepatnya, pada medio Juli 2018.

Hingga pertengahan tahun ini, Toffin Indonesia yang dikenal luas sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dari 20 merek mesin dan peralatan kopi di Indonesia, diduga kuat telah menggenggam market share sampai 85 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h