Berita Bisnis

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

Menikmati layanan kelas dunia. (Foto: Ist)Menikmati layanan kelas dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan potongan harga sebesar 30 persen -dari flexible rate- untuk periode menginap sampai 8 Desember 2018, Oakwood Worldwide pun resmi menggelar seremoni soft opening Oakwood Hotel & Residence Surabaya, pada akhir pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, promo tersebut -sudah termasuk paket makan pagi serta Wi-Fi- dapat dinikmati jika memesan via OakwoodAsia.com/Surabaya (dengan menyertakan kode promo (‘PROOPEN’) atau melalui email ke Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

Kata General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin, penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan sampai 9 November mendatang.

Ditambahkan pula, para tamu dipastikan bakal menikmati layanan kelas dunia yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh seluruh tim manajemen Oakwood Worldwide.

Oakwood Worldwide menginformasikan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya terdiri dari 144 kamar, yang merupakan kombinasi tipe kamar hotel serta serviced apartment.

Di samping itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga dilengkapi dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti dua gerai makanan dan minuman, kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan baby sitting.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Oakwood Hotel & Residence Surabaya terletak di kawasan Jalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya, Jawa Timur.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan bagian dari mixed-use development One East Penthouse & Residences Collection yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk, lini bisnis MNC Group.

Di sisi lain, Oakwood Hotel & Residence Surabaya sendiri terhitung sebagai properti perdana di Surabaya yang dikelola oleh Oakwood Worldwide, yang berada dalam naungan Mapletree Investments Pte Ltd/Mapletree.

Adapun di pasar domestik, Oakwood Hotel & Residence Surabaya tergolong sebagai portofolio ketiganya setelah Oakwood Premier Cozmo Jakarta (197 kamar) serta Oakwood Suites La Maison Jakarta (80 kamar). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita