Berita Bisnis

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KEMBALI PERDALAM PENETRASI DI JAWA BARAT

Menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia. (Foto: Ist)Menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga pertengahan September lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya Raya telah mengoperasikan 45 gerai bioskop di wilayah pemasaran Jawa Barat, baik via label Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, maupun IMAX.

Dan, dari seluruh gerai tadi, bioskop dengan studio bertipekan Deluxe mendominasi lewat porsi sebanyak 36 gerai (Cinema 21 dan Cinema XXI).

Adapun penyebarannya, masing-masing sembilan gerai di Bekasi dan Bandung, enam gerai di Bogor, empat gerai di Depok, masing-masing dua gerai di Cirebon dan Karawang, serta masing-masing satu gerai di Garut, Sumedang, serta Tasikmalaya.

Selebihnya, tujuh gerai The Premiere serta satu gerai IMAX yang dirilis di Summarecon Mal Bekasi.

Namun, belakangan, Nusantara Sejahtera Raya kembali menambah jumlah gerai bioskopnya yang dibuka di Jawa Barat.

Persisnya, pada pekan terakhir September 2018, Nusantara Sejahtera Jaya meluncurkan Pesona Square XXI yang terletak di kawasan Jalan Ir. H. Juanda, Depok.

Selain dilengkapi dengan enam studio Deluxe, bioskop anyar berdaya tampung total 900 penonton itu juga menawarkan satu gerai The Premiere, yang diklaim sebagai sebagai The Premiere perdana di Depok.

Berita-Bisnis mencatat, menyusul peluncuran Pesona Square XXI dan The Premiere Pesona Square, Nusantara Sejahtera Raya kini menghadirkan 37 gerai Cinema XXI/Cinema 21 serta delapan gerai The Premiere di Jawa Barat.

Dan, lebih dari itu, sampai akhir Maret 2018, Nusantara Sejahtera Raya ditengarai sudah menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia.

Pesona Square XXI sendiri berada di dalam superblok Pesona City Depok seluas empat hektar yang dikembangkan oleh PT Menara Depok Asri di bilangan Jalan Ir. H. Juanda, Depok.

Di samping pusat perbelanjaan, kawasan pembangunan terpadu itu juga mencakup menara apartemen bertajuk Marrakech. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca