Berita Bisnis

RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA

Mampu menyediakan banyak keuntungan kepada pelanggan. (Foto: Ist)Mampu menyediakan banyak keuntungan kepada pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menjaga loyalitas pelanggan via penerbitan kartu anggota yang menawarkan beragam keuntungan, sejatinya bukanlah kisah baru di arena bisnis ritel.

Bahkan, seiring waktu berjalan, tak sedikit para peritel yang kemudian melakukan kreasi daur ulang -lewat kemunculan desain anyar, misalnya- untuk menggenjot jumlah kartu pelanggan yang beredar.

Termasuk, mendorong pertumbuhan transaksi lewat penawaran berbagai gimmick yang dikemas secara menarik sekaligus tak lupa memperbanyak merchant yang bergabung di dalam ekosistem kartu anggota/pelanggan tersebut.

Satu kondisi yang sebenarnya tidak luput dari perhatian PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai health and beauty bertajuk Watsons.

Buktinya, Duta Intidaya baru-baru ini resmi merangkul PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang dikenal luas sebagai penerbit kartu uang elektronik Flazz BCA.

Persisnya, lewat kolaborasi yang tercipta di antara Duta Intidaya dan Bank Central Asia, fungsi member card Watsons pun berubah menjadi multiguna atau bisa dipakai juga untuk pembayaran transportasi umum dan tol, belanja kebutuhan sehari-hari serta untuk membayar parkir.

Atau, dengan kata lain, pemanfaatan kartu pelanggan Watsons kini jauh lebih luas alias tidak sebatas untuk berbelanja di gerai Watsons.

Kata Presiden Direktur Duta Intidaya (Watsons Indonesia), Lilis Mulyawati, terbentuknya kerjasama tadi beranjak dari keinginan pihaknya untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pelanggan.

Dijelaskan pula, kartu Watsons Flazz BCA dipastikan mampu menyediakan banyak keuntungan kepada anggotanya.

Salah satunya, tambahnya, pelanggan bakal memperoleh bonus poin setiap kali berbelanja di gerai Watsons, kejutan spesial ketika berulang tahun, hingga tersedianya spesial diskon.

Watsons Indonesia juga mengabarkan, pelanggan yang sudah mempunyai member card Watsons,  cukup membayar Rp 35 ribu untuk mendapatkan Watsons Flazz BCA. Adapun anggota baru dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu.

Dan, lebih dari itu, baik pemilik member card Watsons serta anggota baru dipastikan memperoleh welcome voucher senilai Rp 500 ribu ketika resmi menggenggam Watsons Flazz BCA.

Plus, menerima tambahan promo lainnya berupa 1 poin dapat dua produk dan ekstra diskon up to 50 persen untuk pembelian produk kesehatan serta kecantikan di gerai Watsons, yang berlangsung selama medio Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Duta Intidaya -berada dalam naungan Sinar Mas Group- sudah menghadirkan hampir 100 gerai Watsons di Indonesia.

Sementara itu, per Februari 2018, BCA diperkirakan telah menerbitkan sekitar 14,7 kartu Flazz BCA. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjun