Berita Bisnis

MANUKA HONEY RAMBAH PASAR DOMESTIK

Memiliki khasiat terapeutik yang diakui para ilmuwan serta ahli medis. (Foto: Ist)Memiliki khasiat terapeutik yang diakui para ilmuwan serta ahli medis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan produk madu pertama yang telah diteliti secara luas dan memiliki khasiat terapeutik yang diakui para ilmuwan serta ahli medis, Manuka Health New Zealand pun resmi menawarkan Manuka Honey di pasar domestik.

Dan, untuk memasarkannya, Manuka Health New Zealand tak lupa menggandeng PT Vita Shopindo, pemilik dan pengelola gerai Natural Farm.

Kata General Manager Asia Manuka Health New Zealand, Cameron Bower, Manuka Honey diambil dari pohon Manuka yang berasal dari Selandia Baru.

Dijelaskan pula, selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, produk madu yang memiliki efek anti-bakteri itu juga bisa menghambat bakteri yang terkait dengan tukak lambung, anti-inflamasi, protektif-acid reflux, dan gastritis.

Adapun untuk kesehatan mulut, Manuka Honey dapat membantu untuk menghambat bakteri yang terkait dengan pembentukan plak, kerusakan gigi serta penyakit gusi, sakit tenggorokan, sampai menenangkan batuk kering.

Di samping itu, produk madu yang sama juga bisa menghidrasi dan memelihara semua jenis kulit, terutama untuk kulit kering atau bermasalah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Manuka Health New Zealand yang bermarkas di Carlton Gore Road, Newmarket Auckland, Selandia Baru, berdiri pada 2006.

Dan, saat ini, lewat dukungan tim spesialisnya, Manuka Health New Zealand mengelola sekitar 1,5 miliar lebah yang menghasilkan Manuka Honey, Propolis, Royal Jelly, serta New Zealand Gourmet Honey, yang dipasarkan kemudian di lebih dari 45 negara.

Natural Farm sendiri, yang memosisikan dirinya sebagai The First Natural Health Food Store in Indonesia, beroperasi sejak 1995.

Lantas, sampai sekarang, Vita Shopindo -seperti tertera di lamannya- telah mengoperasikan 25 gerai Natural Farm di berbagai lokasi, dengan area utama penyebarannya di wilayah pemasaran Jakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah melalui uji klinis yang dilakukan di RS Per
(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan produk madu pertama yang telah diteliti