Berita Bisnis

ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)Program loyalitas yang lebih fleksibeL. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik.

Alhasil, via e-store ekskulsif ini, anggota atau pelanggan pun dimungkinkan untuk memperoleh sekaligus menebus poin loyalitas di platform belanja digital tersebut.

Kata Vice President Loyalty Asia Pasifik - AccorHotels, Henrik Berglind, pihaknya bertujuan menghargai para pelanggan melalui penawaran yang berkualitas dan eksklusif.

Dijelaskan pula, platform butik daring La Collection by Le Club AccorHotels bisa diakses para anggota yang berada di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

AccorHotels mengabarkan, tersedia lebih dari 800 produk kategori (gadget, teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan lain sebagainya) di La Collection by Le Club AccorHotels.

Dan, lebih dari itu, dengan bertransaksi di platform tadi, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, atau menghasilkan serta mengumpulkan poin.

AccorHotels juga menginformasikan, dalam rangka peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk perjalanan.

Namun, dengan catatan, pembelian menggunakan point rewards dan dilakukan dalam rentang waktu 17 Oktober sampai 25 Oktober 2018.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AccorHotels berhasil menghimpun lebih dari 14 juta anggota lewat Le Club AccorHotels, yang diklaim sebagai program loyalitas yang lebih fleksibel ketimbang program loyalitas hotel lainnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita