Berita Bisnis

ASTON INTERNATIONAL KELOLA FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO

Fave Hotel Adi Sucipto Solo berlokasi di pusat bisnis. (Foto: Ist)Fave Hotel Adi Sucipto Solo berlokasi di pusat bisnis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Manajemen hotel Aston International kembali menghadirkan Fave Hotel Adi Sucipto Solo yang berlokasi di pusat bisnis kota Solo. Mengingat lokasinya yang strategis, jarak Fave Hotel Adi Sucipto Solo dari bandar udara dan stasiun kereta api pun tidak jauh.

Fave Hotel Adi Sucipto Solo menawarkan 190 kamar fave yang modern, fungsional dan bergaya. Di samping itu, Fave Hotel Adi Sucipto Solo memiliki beberapa ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, budget hotel Fave Hotel Adi Sucipto Solo didesain dengan model dan style yang berbeda dibandingkan dengan budget hotel yang lain.

Aston International menghadirkan brand Fave Hotel sejak tahun 2009. Dan, Aston International berencana mengembangkan 25 Fave Hotel di berbagai lokasi, seperti di Wahid Hasyim, Sunter, Melawai, Menteng, Thamrin, Tendean (Jakarta), Timoho, Kusumanegara, Cendrawasih (Yogyakarta), By Pass, Umalas, Seminyak, Legian, Kuta Galleria, Kuta Square, Gatot Subroto (Bali), Bandung, Bogor, Langkawi, Malang, Medan, Pekanbaru, Solo, dan Tangerang.

Sampai saat ini, manajemen hotel Aston International memiliki brand utama yang terdiri dari Grand Aston, Aston, Aston City, Quest, dan Fave. Yang terbaru adalah brand NEO (hotel butik) yang akan beroperasi pada tahun 2012 di Jakarta dan Bali. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana