Berita Bisnis

SOHO TAWARKAN SUSU CURCUMA PLUS

Diyakini lebih mudah diterima oleh anak-anak. (Foto: Ist)Diyakini lebih mudah diterima oleh anak-anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa membantu para ibu untuk mengatasi picky eater lantaran tersedia dalam format susu yang lebih mudah diterima oleh anak-anak, Soho Global Health pun resmi menawarkan Susu Curcuma Plus.

Dan, lebih dari itu, selain diperkaya dengan minyak ikan, 11 vitamin, serta 3 mineral dengan rasa yang disukai anak-anak, produk anyar itu juga disebut merupakan wujud kombinasi temulawak organik dengan susu New Zealand yang berkualitas.

Kata Vice President Marketing SOHO Global Health, Sylvia A. Rizal, temulawak/curcuma xanthorrhiza -yang telah melalui uji epigenetic untuk melihat dan menggali potensinya- merupakan produk herbal asli Indonesia yang sudah digunakan turun temurun untuk meningkatkan nafsu makan.

Dijelaskan pula, curcuma itu kemudian diolah menjadi bentuk susu yang diyakini lebih mudah diterima oleh anak-anak.

SOHO Global Health juga mengabarkan, Susu Curcuma Plus ditawarkan melalui jaringan gerai Alfamart yang tersebar di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, SOHO Global Health populer sebagai perusahaan layanan perawatan kesehatan alami/herbal dengan pengalaman lebih dari 70 tahun.

Dan, jauh sebelum melansir Susu Curcuma Plus, SOHO Global Health sudah menjajakan Curcuma Plus Vitamin yang ditengarai telah menjadi market leader di segmen multivitamin anak.

Sebuah kondisi yang hampir sama dengan Diapet, produk kreasi SOHO Global Health yang juga diduga kuat dominan dalam kategori obat diare.

Alhasil, lewat peluncuran produk anyar Susu Curcuma Plus, SOHO Global Health pun optimis bakal semakin memperkuat penetrasinya di segmen nutrition market di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan kepada konsum