Berita Bisnis

HOME CENTER INDONESIA BUKA INFORMA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

Dalam waktu dekat, berniat membuka gerai baru di Gresik. (Foto: Ist)Dalam waktu dekat, berniat membuka gerai baru di Gresik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Eksistensi Jawa Timur dalam radar bisnis PT Home Center Indonesia (pengelola gerai furnitur Informa Innovative Furnishings), sesungguhnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak. Hingga akhir medio September lalu, kala Home Center Indonesia mengoperasikan total 76 gerai Informa Innovative Furnishings di 37 kota di Indonesia, tak kurang 11 gerai sejenis sudah beroperasi di wilayah pemasaran tersebut.

Lantas, pada awal Oktober 2018, Home Center Indonesia kembali menambah portofolionya di area komersil itu lewat pembukaan gerai Informa Innovative Furnishings di Kediri Mall, Kediri, Jawa Timur.

Gerai anyar yang berada di lantai 2 di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Kediri, itu otomatis menjadi gerai perdana Informa Innovative Furnishings di Kota Kediri.

Sedangkan yang terbaru, Home Center Indonesia resmi memperkuat penetrasinya di pasar furnitur di Kota Surabaya melalui pembukaan Informa Innovative Furnishings di Grand City Mall, Surabaya. Persisnya, pada awal pekan ini.

Kata Deputy of Operation Director Home Center Indonesia, Budi Siswanto, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall menempati area lebih dari 2,800 meter persegi.

Dijelaskan pula, selain menawarkan produk-produk yang menjadi solusi kebutuhan rumah, gerai yang berada di lantai 3 Grand City Mall itu, juga menjajakan beragam produk furnitur serta produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, baik untuk hunian maupun bisnis.

Dan, lebih dari itu, guna menyemarakkan pembukaannya, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall pun menyediakan berbagai penawaran menarik, seperti promo super spesial (berlaku hingga 25 Oktober 2018) serta shocking price dan hadiah langsung setiap belanja nomor tertentu, yang berlangsung sampai 4 November 2018.

Berita-Bisnis mencatat, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall terbilang sebagai gerai ke-7 yang dihadirkan di Surabaya, melengkapi enam gerainya lainnya yang lebih dulu beroperasi (Royal Plaza, Supermall Pakuwon, Lenmarc, Tunjungan Plaza 2, Tunjungan Plaza 6, East Coast Center Pakuwon City).

Sementara itu, khusus di Jawa Timur, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall sendiri merupakan gerai ke-13, menyusul -antara lain- Informa Innovative Furnishings Pucang Sidoarjo, Informa Innovative Furnishings Mal Olympic Garden Malang, dan Informa Innovative Furnishings Lippo Plaza Jember.

Ke depan, bila tak ada halangan, Home Center Indonesia yang kini mengelola 79 gerai Informa Innovative Furnishings di 38 kota di pasar domestik, juga berniat membuka gerai baru di Gresik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb