Berita Bisnis

DERMASTER INDONESIA GELAR EKSPANSI

Aktif melakukan pengembangan perawatan dengan teknologi terbaru. (Foto: Ist)Aktif melakukan pengembangan perawatan dengan teknologi terbaru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar domestik sejatinya masih tetap memperlihatkan grafik yang meningkat, sampai sekarang.

Sebuah kondisi yang tentu saja memberikan peluang yang sangat menggembirakan bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di ranah bisnis tersebut.

Salah satunya adalah PT Mitra Estetika Indonesia, pemegang hak waralaba klinik kecantikan Dermaster Aesthetic and Hair Clinic (Korea Selatan) di pasar domestik.

Jika tidak ada halangan, Mitra Estetika Indonesia (Dermaster Indonesia) berencana menggelar ekspansi gerai Dermaster Aesthetic and Hair Clinic, dalam waktu dekat.

Kata Direktur Pemasaran Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, selain di Surabaya, gerai anyar Dermaster Aesthetic and Hair Clinic juga akan dirilis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ditambahkan pula, di saat yang sama, Dermaster Indonesia sendiri tak lupa untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

Termasuk, berupaya keras melakukan pengembangan alias inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru serta aktif menghadirkan beragam produk kecantikan yang bervariasi dan terpercaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dermaster International Network of Clinics -franchisor Dermaster Aesthetic and Hair Clinic- berdiri pada 2002 di Seoul, Korea Selatan.

Belakangan, lewat campur tangan Dermaster Indonesia, gerai klinik kecantikan itu pun berkembang di pasar domestik.

Hingga medio Oktober 2018, Dermaster Indonesia telah merilis 10 gerai Dermaster Aesthetic and Hair Clinic di berbagai kota, baik di Jakarta, Makassar, Manado, dan Jayapura (Papua).

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh gerai beroperasi di area komersil Jakarta, yakni di Pantai Indah Kapuk, Mangga Besar, MOI Kelapa Gading, Central Park, ITC Permata Hijau, Kemang, serta di Pondok Indah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wanita muda berusia 20 hingga 30 tahun,
(Berita-Bisnis) - Kejelian 'membaca' dinamika pasar memang sangat diperluka