Berita Bisnis

HORISON TAMBAH PORTOFOLIO DI SUMATERA

Hotel bandara perdana yang dikelola. (Foto: Ist)Hotel bandara perdana yang dikelola. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bandara perdana yang dikelola, PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) pun resmi mengoperasikan Hotel Horison Sky Kualanamu, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang tiga plus yang terletak di lantai 2 Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, ini memiliki daya tampung sebanyak 100 kamar.

Kata Corporate General Manager Operation Horison Hotels Group, L. Wisnu Aditya, via Hotel Horison Sky Kualanamu, pihaknya untuk pertama kalinya bekerjasama dengan BUMN.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan restoran, hotel baru tersebut pun diramaikan dengan kehadiran empat ruang pertemuan, lounge, serta business center.

Plus, akses yang mudah terhadap beragam fasilitas di Bandara Kualanamu, seperti chatbot contact center, airport digital lounge, airport operation control center, wi-shock alias fasilitas wi-fi berkecepatan tinggi di bandara.

Horison Hotels Group mengabarkan, mengingat lokasinya yang strategis, Hotel Horison Sky Kualanamu menyasar para penumpang dan kru pesawat serta berbagai perusahaan yang beroperasi di kawasan industri di sekitar Kualanamu, Deliserdang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Horison Sky Kualanamu dikembangkan oleh PT Angkasa Pura Propertindo, anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero).

Dan, lebih dari itu, Hotel Horison Sky Kualanamu sendiri telah dibuka sejak medio Agustus lalu, dengan tingkat keterisian kamar mencapai 55 persen, hingga pertengahan November 2018.

Patut juga diketahui, pengoperasian Hotel Horison Sky Kualanamu dengan sendirinya memperpanjang portofolio Horison Hotels Group di wilayah pemasaran Pulau Sumatera.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Horison Hotels Group sudah mengelola Horison Pematang Siantar (115 kamar), Horison Ultima Palembang (175 kamar), Aziza Inn Palembang by Horison (52 kamar), Horison Lampung (150 kamar), dan Horison Ultima Kings Batam (100 kamar). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita