Berita Bisnis

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

Berupaya meraup jumlah penonton yang lebih banyak. (Foto: Ist)Berupaya meraup jumlah penonton yang lebih banyak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, Jawa Barat sejatinya masih merupakan salah satu area utama penyebaran gerai-gerai bioskop milik PT Nusantara Sejahtera Raya, sampai saat ini. 

Buktinya, hingga akhir medio September lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan 37 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 8 gerai The Premiere, dan 1 gerai IMAX di wilayah pemasaran tersebut.

Sementara di Jawa Timur, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan 25 gerai yang terdiri dari 18 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, serta 2 IMAX, di saat yang sama.

Namun, jangan salah. Seiring masih terbukanya potensi untuk meraup jumlah penonton yang lebih banyak, Nusantara Sejahtera Raya pun tetap aktif menggelar ekspansi di Jawa Timur.

Awal November 2018, Nusantara Sejahtera Raya resmi melansir gerai baru Cinema XXI di Transmart Ngagel, yang terletak di bilangan Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, selain memiliki 4 studio deluxe, bioskop anyar itu juga dilengkapi dengan kursi sebanyak 476 unit.

Alhasil, dengan pembukaan Cinema XXI Transmart Ngagel, Nusantara Sejahtera Raya kini mengoperasikan 26 gerai di Jawa Timur, yang mencakup 19 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, dan 2 IMAX yang dibuka di Pakuwon Mall dan Tunjungan 5.

Lebih dari itu, Cinema XXI Transmart Ngagel sendiri menjadi gerai ke-5 Cinema XXI yang diluncurkan di area pusat perbelanjaan Transmart, setelah Cinema XXI Transmart Buah Batu Bandung, Cinema XXI Transmart Rungkut Surabaya, Cinema XXI Transmart Setiabudi Semarang, dan Cinema XXI Transmart Pontianak.

Patut juga diketahui, pada pekan terakhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya tak lupa merilis gerai anyar Cinema XXI di Irian Supermarket, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Gerai bioskop yang memiliki 5 studio deluxe dan berkapasitas 669 kursi itu otomatis menjadi gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di Kisaran.

Plus, gerai ke-8 Cinema XXI yang dibuka di Sumatera Utara, melengkapi tujuh gerai serupa lainnya yang lebih dulu dilansir di Medan (Centre Point XXI, Hermes XXI, Manhattan XXI, Millenium XXI, Ringroad Citywalks XXI, Suzuya Plaza XXI, Thamrin XXI).

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 180 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 58 gerai The Premiere, serta 7 IMAX di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai