Berita Bisnis

BUNGASARI TAWARKAN KEMASAN BARU KABUKI DAN KABUKI GOLD

Pilihan utama untuk semua jenis roti tawar dan maniS. (Foto: Ist)Pilihan utama untuk semua jenis roti tawar dan maniS. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap tingginya permintaan tepung terigu berkualitas untuk menghasilkan roti premium, PT Bungasari Flour Mills Indonesia pun resmi memperkenalkan ukuran anyar kemasan tepung terigu Kabuki dan Kabuki Gold.

Dan, asal tahu saja, ukuran baru tepung terigu Kabuki dan Kabuki Gold itu diwujudkan dalam kemasan 1 kilogram.

Kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Bungasari Flour Mills Indonesia, Budianto Wijaya, Kabuki kemasan 1 kilogram dijajakan seharga Rp 15 ribu dan Kabuki Gold kemasan 1 kilogram ditawarkan dengan banderol harga Rp 18 ribu.

Dijelaskan pula, ukuran anyar kemasan tersebut akan segera hadir di berbagai toko bahan kue maupun pasar modern di Indonesia.

Lebih dari itu, tambahnya, kehadiran tepung terigu Kabuki dan Kabuki Gold dalam bentuk kemasan 1 kilogram, dipastikan bakal membuka peluang bagi segmen ibu rumah tangga maupun pengusaha mikro dan UKM untuk menghasilkan roti yang berkualitas.

Berita-Bisnis mencatat, Bungasari Flour Mills Indonesia merupakan perusahaan patungan yang dibentuk FKS Group (Indonesia), Toyota Tsusho Corp. (Jepang), dan Malayan Flour Mills Berhad (Malaysia).

Dalam operasionalnya, Bungasari Flour Mills Indonesia menjajakan tepung terigu lewat berbagai merek, antara lain, Bola Salju (tepung terigu serba guna), Hana Biru (cake, kue kering, biskuit), Jawara (ekonomis serba guna), Gelang Berlian (ekonomis serba guna), serta Kabuki.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, diklaim sebagai produk tepung terigu yang memiliki kandungan protein tinggi dengan tekstur halus serta layak menjadi pilihan utama untuk semua jenis roti tawar dan manis.

Bahkan, oleh Bungasari Flour Mills Indonesia, Kabuki dan Kabuki Gold -sebelumnya dipasarkan dalam kemasan 25 kilogram- dinilai sebagai produk tepung terigu paling putih dan paling halus yang pernah diproduksi di pasar domestik.

Patut juga diketahui, hingga akhir tahun lalu, kapasitas produksi Bungasari Flour Mills Indonesia telah mencapai 1,500 metrik ton per hari. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh baker
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap tingginya permintaan tepu