Berita Bisnis

DAIRY QUEEN LANSIR RASA DURIAN

Penawaran berlangsung dalam jangka waktu terbatas. (Foto: Ist)Penawaran berlangsung dalam jangka waktu terbatas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Selain promo yang menarik, kehadiran varian anyar kerap menjadi andalan bagi peritel untuk mendongkrak pertumbuhan usahanya.

Sebab, disadari, konsumen pun sering menginginkan suasana atau pengalaman baru -baik rasa atau kemasan- ketika membeli sebuah produk.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Lumbung Reksa Arta layak untuk disimak. Buktinya, Lumbung Reksa Arta -populer dengan label Dairy Queen Indonesia- baru saja melansir es krim rasa durian merek Dairy Queen.

Kata Manajer Pemasaran Dairy Queen Indonesia, Amelia Kristianto, menu blizzard durian tersebut sudah bisa diperoleh di semua gerai Dairy Queen di pasar domestik, sejak akhir November 2018. 

Dijelaskan pula, pihaknya menyajikan lima pilihan sensasi durian yang mencakup Oreo Durian Blizzard, Almond Durian Blizzard, Durian Frappe, Durian Shake, dan Durian Sundae.

Lebih dari itu, tambahnya, seluruh varian tadi dipastikan menggunakan buah durian yang diimpor langsung dari Thailand.

Dairy Queen Indonesia juga menginformasikan, berhubung menu blizzard durian itu terhitung seasonal, maka penawaran pun berlangsung dalam jangka waktu terbatas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lumbung Reksa Arta dikenal luas sebagai pemegang hak waralaba es krim Dairy Queen di pasar domestik. Tepatnya, sejak 2004.

Dan, hingga sekarang, Lumbung Reksa Arta sudah mengoperasikan 24 gerai Dairy Queen di berbagai kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Ke depan, sampai tutup tahun ini, Lumbung Reksa Arta berniat meluncurkan dua gerai baru Dairy Queen di Bali. Plus, enam gerai anyar lagi sepanjang tahun depan.

Es krim Dairy Queen sendiri berada dalam naungan International Dairy Queen Inc. yang juga mengendalikan American Dairy Queen Corporation, Orange Julius of America, Dairy Queen Canada, serta Unified Supply Chain Inc.

Kini, lewat lini bisnisnya itu, International Dairy Queen Inc. -bermarkas di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, serta berinduk kepada Berkshire Hathaway Inc.- mengembangkan jaringan layanan Dairy Queen di 6,800 lokasi di Amerika Serikat, Kanada, dan 25 negara lainnya.

Patut juga diketahui, pada awal tahun ini, PT Quick Serve Indonesia -sister company Lumbung Reksa Arta- telah menggelar ekspansi gerai Texas Chicken. Persisnya, di kawasan Surabaya Timur.

Alhasil, bersama gerai sejenis yang dibuka lebih dulu di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Quick Serve Indonesia -berperan sebagai franchisee baru Texas Chicken di Indonesia- pun telah menghadirkan 60 gerai waralaba ayam goreng cepat saji merek Texas Chicken, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuh
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap
(Berita-Bisnis) - Tiga tahun silam, Euromonitor melansir sebuah pernyataan