Berita Bisnis

PRODIA GELAR EKSPANSI DI BENGKULU DAN JEPARA

Gerai Prodia hadir di seluruh provinsi di Indonesia. (Foto: Ist)Gerai Prodia hadir di seluruh provinsi di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, pertengahan Desember 2018 adalah momen yang tak terlupakan bagi jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk.

Bagaimana tidak. Tepat, pada akhir pekan kedua lalu, pelaku usaha laboratorium klinik kesehatan terbesar di pasar domestik ini, resmi membuka gerai anyar Prodia di bilangan Jalan S. Parman, Bengkulu.

Alhasil, lewat kehadiran Prodia Bengkulu, Prodia Widyahusada pun telah mengoperasikan jejaring layanannya di seluruh provinsi di Indonesia.

Kata Presiden Direktur PT Prodia Widyahusada, Dewi Muliaty, Prodia Bengkulu memberikan layanan pemeriksaan rutin dan pemeriksaan khusus. 

Ditambahkan pula, gerai yang sama juga memiliki layanan pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan hematologi, imunologi dan serologi, pemeriksaan terkait antigen dan antibodi, hepatitis B, fungsi tiroid, pemeriksaan kadar glukosa, HbA1c, lemak, dan fungsi ginjal.

Plus, melayani pemeriksaan rontgen, EKG, pemeriksaan audiometri, spirometri, medical check-up, serta pemeriksaan kesehatan lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, Prodia Widyahusada sepanjang tahun ini tampak berupaya memperluas sekaligus meningkatkan kualitas jejaring gerainya.

Itu pula sebabnya, seusai melansir Prodia Bengkulu, Prodia Widyahusada kembali menggelar ekspansi via pembukaan gerai baru di Jepara, Jawa Tengah.

Dan, tak jauh beda dengan gerai-gerai sebelumnya, Prodia Jepara yang terletak di kawasan Jalan Pemuda, Jepara, itu juga menawarkan layanan pemeriksaan laboratorium, seperti pemeriksaan hematologi, imunologi dan serologi yang mencakup pemeriksaan terkait antigen dan antibodi hepatitis B, fungsi tiroid, pemeriksaan kadar glukosa, HbA1c, lemak, fungsi ginjal, fungsi hati dan elektrolit, pemeriksaan petanda tumor, hormon reproduksi, urinalisa, pemeriksaan biomolekular, dan pemeriksaan osteoporosis.

Sampai saat ini, Prodia Widyahusada mengoperasikan 292 gerai, termasuk 143 laboratorium klinik di 34 provinsi dan di 123 kota di Indonesia.

Selain berupa Prodia Health Care yang merupakan layanan wellness clinic yang berbasis personalized medicine, gerai-gerai tersebut ada juga yang terbilang sebagai specialty clinics, yang terdiri dari Prodia Children’s Health Centre, Prodia Women’s Health Centre, dan Prodia Senior Health Centre. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisin