Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE

Mempunyai akses langsung ke padang golf. (Foto: Ist)Mempunyai akses langsung ke padang golf. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga awal Desember 2018, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan 66 hotel di pasar domestik, via merek-merek besutannya, seperti Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, serta Zest Hotel.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak sembilan hotel dengan daya tampung 1,491 kamar dikelola di Pulau Dewata.

Lantas, masih di area komersil Bali, Swiss-Belhotel International sejak jauh hari sudah melayani pengunjung melalui dua properti yang mengibarkan brand Swiss-Belresort.

Persisnya, lewat Swiss-Belresort Watu Jimbar yang dibuka pada medio April 2014. Resor berkapasitas 299 kamar dan 7 suite ini pun otomatis menjadi Swiss-Belresort perdana di Indonesia.

Dua tahun kemudian, Swiss-Belhotel International melansir Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki 199 kamar.

Sementara yang terbaru, Swiss-Belhotel International resmi menggelar seremoni soft opening Swiss-Belresort Dago Heritage, yang berada di bilangan Jalan Lapangan Golf Dago Atas, Cigadung, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, pada pekan kedua Desember 2018.

Kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International Indonesia-Malaysia-Kamboja, Emmanuel Guillard, Swiss-Belresort Dago Heritage menyediakan 161 kamar.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan restoran, resor anyar itu juga diramaikan dengan kehadiran lobby lounge and bar, serta ruang pertemuan.

Bahkan, tambahnya, karena terletak di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, Swiss-Belresort Dago Heritage dengan sendirinya mempunyai akses langsung ke salah satu padang golf yang dibangun pada tahun 1971 tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan properti pertama di Pulau Jawa, yang mengibarkan merek Swiss-Belresort, yang didesain sebagai resor berlayanan lengkap untuk para wisatawan yang mencari fasilitas standar internasional dengan layanan efisien dan penuh perhatian, serta pantas dinikmati sebagai second home.

Ke depan, jika tak ada halangan, Swiss-Belhotel International juga sedang mengagendakan pembukaan Swiss-Belresort Tanjung Binga (77 kamar) di kawasan Jalan Tanjung Kelayang, Tanjung Binga, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Plus, berniat meluncurkan Swiss-Belresort Jimbaran (273 kamar) serta Swiss-Belresort Kuta Legian dengan daya tampung sebanyak 144 kamar.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Swiss-Belhotel International mengelola tujuh hotel di wilayah pemasaran Jawa Barat, menyusul kehadiran Swiss-Belresort Dago Heritage.

Sedangkan enam hotel lainnya, terdiri dari Arion Swiss-Belhotel Bandung (102 kamar), Zest Hotel Sukajadi Bandung (143 kamar), Swiss-Belinn Cibitung Bekasi (93 kamar), Zest Hotel Bogor (138 kamar), Swiss-Belhotel Cirebon (182 kamar), serta Swiss-Belinn Karawang yang memiliki 178 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita